Hi!

Yang namanya alis pasti penting banget untuk terlihat cantik sempurna *tsah
Bahkan sampe ada istilah "Pantang pergi sebelum alis jadi" hahaha. Tapi suka kesel ga sih kalo ngerapihin alis dengan cara dicukur, nantinya alis bakal tumbuh dengan cepat dan berantakan. Kalo dicabut pake pinset, kadang suka males :( 

Solusinya adalah dengan brow waxing! Dengan waxing, alis menjadi rapi dan pertumbuhan alis yang di wax menjadi lebih halus dan lama tumbuh kembali. Sekarang udah banyak salon maupun waxing parlour yang menawarkan jasa brow wax. Penasaran pingin nyobain brow wax biar alismu makin cetar dan rapi? Coba aja brow wax di Benefit Brow Bar!
Store Benefit Plaza Indonesia

Hari Jumat lalu aku dan Diandra mendapatkan kesempatan untuk mencoba brow wax di Benefit Brow Bar, store Plaza Indonesia. Yup, ini pertama kalinya buat kita berdua untuk waxing di area muka. Rasanya deg-degan banget! Saat kita masuk ke storenya, kita disambut dengan ramah oleh staff Benefit. Dengan nuansa interior toko yang serba pink ini, rasanya jadi betah banget buat berlama-lama disini hehehe :P


Aku dan Diandra bergantian untuk waxing, karena Brow Expert (BE) yang ada saat itu hanya 1 orang yaitu Mba Dewi. Walaupun proses waxingnya memang cepat, sangat disarankan buat kamu yang mau brow wax lebih baik booking dulu lewat telepon. Karena belom tau kan waiting listnya banyak atau ga, BE yang in charge hari itu ada berapa orang. Sebelum itu aku intip-intip dulu deh meja waxing kitnya hehehe.
Waxing kit Benefit Brow Bar

WARNING: Bare face ahead! 

Nah ini dia step by step brow waxnya:
1. Pertama-tama, dengan menggunakan penggaris khusus Mba Dewi membuat pola titik untuk alisku.


2. Pola titik tadi kemudian disambungkan dan digambar menjadi pola alis.


3. Area diluar pola alis disterilkan dulu sebelum diwax.


4. Dengan menggunakan spatula kayu, Mba Dewi mengoleskan wax hangat ke area diluar pola alis.


5. Area yang sudah dioleskan wax hangat tadi ditempelkan dengan strip, setelah itu strip ditekan-tekan dengan lembut selama beberapa detik dan ZAAAAAP! Ga sakit sama sekali lho, beneran deh!


6. Setelah semua bagian yang diinginkan sudah diwax, Mba Dewi merapikan alisku dengan pinset supaya bentuk alisku jadi cantik sempurna.

Ini adalah perbedaan setelah diwax:
Asli - Setelah diwax


7. Setelah kedua alisku selesai diwax, alisku dikompres dan diberikan aloe vera cream supaya ga bengkak. 


8. Setelah itu Mba Dewi menawarkan aku untuk mencoba Brow Zings, Mba Dewi juga mengajarkan aku cara pemakaiannya lho.

Nah ini dia before & afternya:

Before - After


Ga hanya alis aja, aku juga cobain lip wax lho! Prosesnya juga sama seperti brow wax tadi. Cuma untuk yang lip wax ini karena akunya parnoan jadi pas stripnya dicabut aku kaget dan berasa sakit sedikit.

Setelah selesai waxing aku dan Diandra nyicipin deh produk-produknya Benefit. Kita juga dikasih sample They're Real! Push-Up Liner & Big Easy Liquid-to-Powder lho!
Sample They're Real! Push-Up Liner & Big Easy Liquid-to-Powder


Pro:
+ Hasilnya rapi banget
+ Staffnya ramah dan berpengalaman
+ Proses waxingnya cepat, ga butuh waktu yang lama
+ Harganya cukup kompetitif dengan waxing parlour lainnya
+ Ga sakit! Kecuali kalo parnoan dan kagetan ya pasti ngerasa sakit sedikit
+ Higienis, strip selalu diganti tiap proses pencabutan

Con:
Nope :)

Buat kamu yang pingin coba, Benefit Brow Bar tersedia di store Plaza Indonesia dan Plaza Senayan. Kalo aku lebih pilih ke store Plaza Indonesia, karena staffnya lebih ramah dibandingkan Plaza Senayan hehehe. Idealnya sih supaya alis tetap bagus, waxing dilakukan tiap sebulan sekali. Berapa sih harganya? Ini dia price listnya Benefit Brow Bar:
Price list Benefit Brow Bar


Terima kasih Benefit Cosmetics Indonesia atas kesempatan yang diberikan ke aku untuk coba Benefit Brow Bar
With Diandra & Benefit Plaza Indonesia's staffs

Thank you for reading, have a nice day ;)