Sudah tengah tahun 2018, tren lipstick matte ternyata masih berlanjut ya girls! Ga tanggung, bahkan ada beberapa lipstick matte yang launching dalam waktu berdekatan. Sesungguhnya, aku ga terlalu into matte lipstick karena bibir aku cenderung kering. Tapi ada satu yang buat aku penasaran karena banyak teman-temanku yang sudah coba, yaitu PIXY Matte In Love.

PIXY Matte In Love hadir dalam 10 warna cantik dan natural, yang pasti cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Lipstick ini memiliki kandungan vitamin E, jadi bibir bisa tetap lembut dan ga kering. Untuk packagingnya sendiri slim dan simple, pastinya travel friendly dan bisa dibawa kemana saja.

Shade PIXY Matte In Love antara lain 104 Pop Pink, 105 Divine Rouge, 106 Red Fushion, 210 Blushing Rose dan 211 Vibe Pink, 310 Deep Plum, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown, 507 Ginger Ale.

Uuuu keliatan cantik kan? Nah daripada penasaran ini dia swatchnya:

Baru swatch di tangan aja warnanya sudah cantik. Nah ini dia hasilnya di bibirku:

Fix, aku suka banget sama teksturnya yang lembut dan ringan di bibirku. Bibirku ga terasa kering atau kaku, beda banget rasanya dibanding lipstick matte yang dulu pernah aku pakai. Warnanya pun pigmented, ga perlu berkali-kali aplikasi dan sekali oles langsung menutup warna bibirku dengan sempurna. Untuk daya tahannya cukup oke lah, kalau untuk minum atau ngemil sih masih tahan. Tapi kalau untuk makan yang berminyak sih bubar jalan hehe. Dan yang paling penting, PIXY Matte In Love ini mudah dibersihkan. Pakai micellar water aja sudah cukup bersih, ga perlu makeup remover atau cleansing oil. Yay!

Pro:
+ Warnanya cantik dan pigmented
+ Teksturnya ringan
+ Bibir tetap lembut
+ Hasilnya soft matte
+ Mudah dibersihkan


Con:
- So far nope :)


Kalau kamu penasaran mau coba, PIXY Matte In Love bisa kamu dapatkan di Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Watson, Guardian, Lottemart dan di toko-toko kosmetik lokal. Kamu juga bisa beli via online di Lazada, Shopee dan Blibli.

PIXY Matte In Love bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 43.000, terjangkau banget kan! Nah ada yang sudah coba belom? Kalau kamu shade favoritnya yang mana? Share di comment box dibawah ya 💖


Thank you for reading, have a good day! ;)