Halo!

Kali ini aku mau berbagi pengalaman aku mengikuti event Beauty Box kemarin. Sebelumnya, aku pernah ikut acara beauty class dari Beauty Box dengan tema Makeup Bag Edit tanggal 13 Juni 2015 di Komunal 88, Kemang. Tapi saat itu aku terpilih untuk jadi model dan didandanin Mba Agustin Puji, Beauty Box National Trainer karena katanya makeup bag aku kecil mungil tapi makeup yang aku bawa cukup banyak dan lengkap. Jadi saat didandanin aku ga bisa perhatiin trik makeup yang diaplikasikan Mba Agustin huhuhu :( 
Beauty Box: Makeup Bag Edit, 13 Juni 2015

Beruntungnya, Beauty Box ada acara beauty class lagi tanggal 27 Juni 2015. Acaranya sendiri diadakan di Beauty Box Kota Kasablanka dan temanya Makeup Brush 101 bersama Mba Agustin Puji. Merasa kurang puas dapet ilmu di event sebelumnya, akhirnya aku ikut lagi deh. Temanya pun sangat menarik, kali ini Mba Agustin akan menjelaskan fungsi dari masing-masing brush makeup juga tips and tricknya. Wah, menarik banget kan?

Event kali ini lebih private dibanding event sebelumnya. Slotnya hanya 8 orang, tapi yang bisa hadir cuma 4 orang termasuk aku. Nah kalo lebih private gini sebenernya lebih enak, karena kita bisa puas nanya dan ga rebutan sama yang lainnya hehehe. Semua brush dan makeup udah disediakan Beauty Box, lumayan kan jadinya bisa nyobain brand-brand yang ada di Beauty Box langsung. 
Ini dia perlengkapan perang kita LOL
Gita, Diandra, Kak Gerha, Mba Agustin, Femi, dan aku sebelum kelas dimulai

Seperti biasa, sebelum mulai makeup wajah harus dibersihkan dulu. Setelah itu diberi serum dan pelembab supaya kulit wajah siap untuk didandanin. Mulai dari foundation sampai lipstick, Mba Agustin menjelaskan fungsi masing-masing brush dan cara penggunaannya. Selain diajarin cara pake brush yang benar, Mba Agustin juga kasih tau tips and tricknya lho!
Mba Agustin sedang mengajarkan cara pakai brush yang baik dan benar

Serunya lagi aku dan Diandra jadi punya temen baru juga, namanya Gita dan Femi. Jadi kita bisa saling share pengalaman tentang brush dan makeup. Beberapa kali aku juga bantuin Femi pake brush, begitu juga sebaliknya, Femi iseng pingin coba pakein aku lipstick dengan lip brush. Sangking serunya ngobrol, selesai acara pun kita masih ngobrol di Beauty Box malah jadi ngegosip deh hahaha.
Acara udah selesai tapi belom mau bubar

Seru banget kan acaranya? Udah dapet ilmu dari Mba Agustin, bisa nyobain produk yang ada di Beauty Box sesuka hati, dapet temen baru juga, plus dapet voucher Beauty Box IDR 100,000 lumayan buat nyetok Sampar.
Udah dandan, udah kece, siap buat ngeceng *plak


Terima kasih Beauty Box untuk acaranya yang seru! Buat kamu yang belum sempat ikutan acara seru dari Beauty Box, setahu aku Beauty Box ini sering adain event yang seru tiap bulannya. Makanya pastiin kamu udah follow account social medianya Beauty Box ya!

Website Beauty Box 


Thank you for reading, have a nice day!
Chuu~ ♥