Halo!

Aku mau berbagi info tentang Musee Platinum Tokyo @ Central Park, Jakarta. Hari Sabtu lalu aku coba untuk treatment di Musee Platinum Tokyo, aku pilih 4x treatment lower leg/betis. Harga 4x treatment IDR 1,600,000 (termasuk bonus underarm & bikini line unlimited seumur hidup lho!) dan ini lagi promo dari harga IDR 3,200,000. Katanya promo 1/2 harga ini diperpanjang sampe akhir Maret 2015. Buruan deh sebelum promonya ilang hahahaha :P

Penting! Mohon baca FAQ di bagian paling bawah!

Setelah aku tanya2, teknologi yang digunakan Musee Platinum ini bukan IPL tapi Japanese Flash Hair Removal. Apa bedanya dengan IPL? Bedanya ga berasa sakit sama sekali, beneran deh! Aku pernah coba IPL di ZAP dan Tokyo Belle, ZAP memang agak sakit & panas, kalo Tokyo Belle ga terlalu sakit cuma kayak dicubit dikit. Nah di Musee Platinum ini aku ga ngerasa sakit sama sekali ataupun panas.

Kemaren aku ditanganin sama 2 staff, jadi pengerjaan treatmentnya cepet. 1 staff asli orang Jepang, 1 lagi orang Indonesia, staff mereka ramah banget :) Untuk prosesnya kurang lebih sama kayak IPL; bagian yang mau dihilangkan bulunya dibersihkan dulu, trus dicukur, ditandai dengan pulpen, diolesi gel dingin, disinari, trus terakhir dibersihkan lagi dan dikompres.
Enaknya disini sih dari treatment 1 ke treatment selanjutnya butuh waktu 2 bulan, jadi ga perlu sering bolak balik hehehe. Kalo di ZAP itu kan jangkanya 1 bulan, di Tokyo Belle 35 hari/1,5 bulan.

Oh iya buat yang pingin coba, Musee Platinum ini ada sistem referral lho! Buat kalian yang pingin coba treatment, bisa pake member IDku sebagai referral. Jadi saat ditanya oleh staff bilang aja tau Musee Platinum dari teman, trus kasih tau namaku dan nomer memberku. Ini member IDku ya:


Apa keuntungan sistem referral ini? Aku dan kamu (buat yang join dengan member IDku sebagai referral) akan dapet diskon IDR 300,000 untuk potongan harga dari paket perawatan di Musee Platinum selanjutnya ATAU 1x treatment di bagian kecil. Lumayan banget kan? Hehehe.

Karena banyak sekali yang email dan kirim message ke aku dengan pertanyaan yang sama, mohon perhatiannya untuk baca FAQ dibawah ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Frequently Asked Question
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Q: Sis, udah berapa lama treatment disana?
A: Aku sudah treatment dari bulan Februari 2015, dengan jarak antara treatmentnya 2 bulan sekali. Jadi bisa dihitung sendiri ya sudah berapa kali :)
Terkecuali untuk lower leg, aku cuma 12x aja dan setelah itu aku ga pernah treatment lower leg, hanya lanjut underarm dan bikini line.

Q: Sis, gimana hasil treatmentnya disana? Beneran permanent kah?
A: Tergantung bagian yang di treatment ya. Untuk lower leg, sampai sekarang pun ga tumbuh bulu yang lebat dan tebal. Kalau aku lagi males pakai body lotion, kadang mulai muncul bulu halus di area lower leg tapi ga terlalu keliatan banget. Untuk underarm, karena setiap hari aku ga bisa lepas dari deodoran jadi masih ada beberapa bulu. Cuma karena area underarm dan bikini line unlimited jadi aku ga terlalu pusing mikirin. Intinya, KONDISI KULIT HARUS TETAP LEMBAB, KARENA KULIT YANG KERING DAPAT MEMICU TUMBUHNYA BULU.

Q: Trus kalau tumbuh bulu lagi karena kondisi kulit yang kering, gimana sis?
A: Perbanyak pakai lotion deh. Aku kalau tumbuh bulu langsung pake lotion sesering mungkin, bisa lebih dari 3x sehari. Nanti kalau kondisi kulit sudah lembab, bulu akan rontok dengan sendirinya. Ga cuma untuk lower leg, aku juga pakai lotion untuk area bikini line dan underarm (kalau underarm sedang istirahat dari pemakaian deodoran atau hanya seharian di rumah).

Q: Oh ya? Emang bisa bulu rontok dengan sendirinya?
A: Aku sih sudah membuktikan, kalau penggunaan lotion dan kondisi kulit yang lembab sangat berpengaruh. Bahkan pernah, bulu kakiku ketarik dan ikut rontok waktu aku lagi mengaplikasikan lotion di betis. Ga sakit sama sekali! Rontok aja dengan sendirinya tanpa dipaksa. 


Q: Ada efek samping kah setelah treatment disana?

A: Untuk aku sih ga ada efek samping sama sekali. Banyak yang mikir kalau laser akan bikin kulit jadi gelap, tapi kulitku ga berubah jadi gelap kok. Justru aku merasa kulit di area underarm jadi makin cerah.

Q: Treatment disana berapa harganya?
A: Wah jujur aku ga tau harga sekarang jadi berapa, tapi setauku jadi jauh lebih murah dari tahun 2015 saat baru buka. Apalagi sekarang banyak promo dari Fave. Jadi untuk harga, silakan tanyakan langsung ke pihak Musee Platinum ya :)

Q: Sis, email aku tentang referralnya dong. Biar kita sama-sama untung.
A: Untuk referral, sekarang sudah ga seribet dulu dimana aku dan kamu harus saling tau data masing-masing. Cukup datang ke Musee dan bilang kalau kamu dapat referral BFF ticket dari Vindy Alyssa, dengan member ID 82500284 (foto member card ada di atas). 


Thank you for reading, budayakan membaca ya :)