Hi hi!
 
Hari Sabtu, 27 Juni kemarin aku dan Diandra datang ke relaunching event The Saem di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Sebelumnya The Saem memang sudah pernah membuka storenya di Lotte Shopping Avenue, dalam kesempatan kali ini The Saem ingin memperkenalkan produk best sellernya dan 'wajah baru' dari store The Saem Lotte Shopping Avenue. 


Buat yang belum familiar dengan The Saem, brand ini adalah brand kosmetik dan skincare asal Korea Selatan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik yang berasal dari alam dan aman untuk segala jenis kulit. Sesuai dengan logonya 'Global Eco' untuk kemasannya sendiri sangat ramah lingkungan dan mudah terurai oleh tanah. The Saem sendiri menawarkan kosmetik dan skincare alami dengan kualitas tinggi, yang memiliki range produk yang luas, namun dengan harga yang terjangkau. Oh iya produk The Saem juga sudah memiliki sertifikasi halal, jadi cocok untuk digunakan untuk para Muslimah di Indonesia.
Acara relaunching event ini sangat meriah. Aku lihat ada beberapa artis seperti Ferry Salim dan Tiwi (ex T2) yang hadir ke acara ini. Beauty blogger seperti Sasyachi, Feegy, dan Carnellin juga menghadiri acara ini. Apalagi ada promo diskon spesial yang hanya berlaku khusus di hari itu saja, jadi banyak pengunjung mall yang langsung menyerbu store The Saem untuk berbelanja.
Ferry Salim di store The Saem

Di event kemarin, aku dan Diandra disambut dengan baik oleh Dita Ratna Kristina Iriani selaku Business Development Manager The Saem Indonesia. Kak Dita menjelaskan satu per satu produk yang merupakan best seller The Saem dan juga kegunaannya. Kita juga diajak Kak Dita untuk kenalan dengan Mr. Won Young Il, Overseas Business/A.Manager The Saem Global. Wow kesempatan langka banget nih!!
With Kak Dita
With Mr. Won

Nah penasaran apa aja best seller dan must-have-items dari The Saem? Ini dia listnya:
1. Fresh Bamboo Soothing Gel 99%
Soothing Gel ga hanya terbuat dari Aloe aja lho. Buat kamu yang mau ngerasain sensasi yang berbeda, kamu bisa coba nih Fresh Bamboo Soothing Gel dari The Saem. Gel ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Aromanya lembut dan  rasanya seger banget!

2. Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99%
Yup, produk sebelumnya memiliki kandungan sebesar 95% sekarang naik jadi 99% lho! Sama seperti Aloe Soothing Gel lainnya, gel ini merupakan gel multifungsi. Gel ini bisa dipake untuk wajah, tubuh, bahkan rambut. Gel ini juga sangat aman untuk segala umur, mulai dari anak-anak sampai orang tua.

3. Snail Soothing Gel
Berbeda dengan Aloe Soothing Gel, Snail Soothing Gel pemakaiannya hanya untuk tubug. Gel ini dipercaya dapat menutrisi kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan cerah.

4. Fresh Bamboo Essential Water Mist
Untuk Fresh Bamboo mist ini ada 2 varian, namun yang lebih disukai adalah varian Fresh Bamboo Essential Water Mist. Water mist ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh. Khasiatnya sama seperti Soothing Gelnya, tapi ini dalam kemasan dan tekstur yang berbeda.

5. Care Plus Sprouted Brown Rice Cleansing Tissue
Untuk cleansing tissue, The Saem punya 3 varian. Namun yang lebih populer adalah Care Plus Sprouted Brown Rice Cleansing Tissue. Varian Brown Rice harganya paling terjangkau dan isinya paling banyak diantara varian lainnya. Jadi ga heran deh kenapa si Brown Rice ini menjadi primadona untuk cleansing tissue.


Ternyata keliling di store The Saem itu bikin mupeng sana sini yah. Banyak banget jadinya yang aku pingin beli tapi duitnya ga cukup huhuhuhu T____T 
Nah ini dia wishlist aku untuk The Saem:
1. Fruits Punch Hand Cream Apple
Hand cream yang satu ini wanginya manis dan enaaaak banget. Kemasannya juga bikin gemes hahaha. Dan harganya pun terjangkau.

2. Gold Snail Bar
Sabun siput yang satu ini bener-bener menarik perhatianku. Bentuknya lucu kayak emas batangan, karena memang ada kandungan emas 24 karat didalam sabun ini. Selain untuk wajah, sabun ini juga bisa untuk tubuh lho!

3. Saemmul Wrapping Tint
Lip tattoo emang lagi booming banget! Aku pernah coba lip tattoo Monomola dan aku kapok karena selain susah diaplikasikan, waktu ngelupasnya pun kulit bibirku ketarik juga jadinya berdarah :( Tapi lip tattoo yang satu ini beda, bener-bener gampang dan ga sakit saat dikelupas. Warnanya pun tahan lama lho!

4. Eco Soul Double King Mascara
Nah ini dia maskara yang wajib banget dimiliki! Hebatnya, maskara ini punya 2 brush. Brush besar untuk bulu mata atas dan brush kecil untuk bulu mata bawah. Aku pribadi suka banget aplikasi maskara di bulu mata bawah. Nah kalo ada brush kecilnya jadi kan lebih gampang. Say goodbye untuk maskara bleber!

Untuk saat ini The Saem baru hadir di Lotte Shopping Avenue, SOGO Kota Kasablanka dan SOGO Mall Kelapa Gading. Tapi jangan khawatir untuk yang ada di luar Jakarta. Kamu bisa membeli produk The Saem di online shop resminya lho! Yuk kepoin account social medianya:

Website The Saem


Sekali lagi, terima kasih The Saem! Produk yang aku dapat dari The Saem akan segera aku review. Ditunggu yaa~ ♥

Thank you for reading, have a nice day! ;)