Hai hai!

Udah hampir setengah tahun aku mulai untuk blogging lagi, ternyata koleksi skincare dan makeup makin nambah. Banyak juga yang belom sempet kepake huhu. Jadinya aku bikin giveaway kecil-kecilan aja deh. Ya itung-itung nambah pahala dengan beramal di bulan Ramadan hehehe :P  

Harapan kedepannya, semoga aku bisa terus memberikan review dan artikel yang bisa berguna untuk pembaca blog aku. Aku juga mau minta maaf kalo ada kesalahan kata yang siapa tau menyinggung beberapa pihak atau tulisanku masih acak-acakan. Aku masih belajar dan semoga kedepannya bisa memberikan tulisan yang lebih baik lagi ya, amin :)


Giveaway ini akan aku adakan setiap minggunya (total 5x), pemenang akan aku umumkan tiap hari Jumat di Instagram aku dan mention ke pemenangnya. 


Cara ikutan giveaway ini sangat mudah! Syaratnya:
  1. Harus berdomisili atau punya alamat di Indonesia.
  2. Mengikuti syarat yang sudah aku berikan di Rafflecopter dibawah ini (follow Instagram dan GFCku). 
a Rafflecopter giveaway

Gimana, gampang kan? Yuk ikutan dan sebarkan informasi giveaway ini ke teman-temanmu. Lumayan lho, kamu punya kesempatan untuk menang sebanyak 5x! Nah, ini dia hadiah untuk pemenang yang akan diumumkan 31 Juli 2015:
Prize #5, 31 Juli 2015
Rohto Skin Aqua UV Moisture Gel
DAISO fake lashes 
Makarizo Honey Dew Repair Mask
Peripera Perfume Nail P044

Giveaway sebelumnya:

Prize #1, 3 Juli 2015
Beyond Angel Snow BB Cushion #2
Rohto Skin Aqua UV Whitening Milk
Etude House Dear My Party Nails PWH903
Morisse fake lashes


Prize #2, 10 Juli 2015
Rohto Skin Aqua Travel Size Set
MUJI Oil Free Liquid Cleansing
Emina Cheek Lit Cream Blush
Bourjois Contour Clubbing Waterproof Eyeliner in Black Party


Prize #3, 17 Juli 2015
Rohto Skin Aqua UV Mild Milk
HQ7 Hair Milk Misty Musk
Khalisa Lip Care Peach Caramel
Me So Fierce Human Hair Lashes


Prize #4
Cathy Doll Sweet Recipe Squeezy Cucumber Mask Sheet
FM Classic Collection Eau De Parfum
Rohto Skin Aqua Travel Size Set

Good luck ya, semuanya ;)