Masih membahas tentang foundation, sebelumnya aku udah pernah review untuk Covermark Soft ES Pact dan Moisture Veil LX. Nah kali ini aku akan review untuk Covermark Moisture Veil Creamy Liquid.
Buat yang udah pernah liat vlogku, aku kenal produk ini saat aku main ke counter Covermark di SEIBU Grand Indonesia. Apa sih yang membedakan Covermark Moisture Veil Creamy Liquid dengan Soft ES Pact dan Moisture Veil LX? Buat kamu yang memiliki kulit kering, foundation ini cocok banget buat kamu! 


Saat counter visit kemarin, aku udah nyobain shade mana yang paling cocok sama aku. Covermark Moisture Veil Creamy Liquid ini hadir dalam 8 shade. Setelah konsultasi dan cobain produk, akhirnya aku pilih shade MP10 karena warnanya masuk banget sama warna kulitku.

Dalam packaging Covermark Moisture Veil Creamy Liquid terdapat spons untuk aplikasi foundation cair ini. Sponsnya sendiri juga dilindungi oleh case supaya tetap higienis lho!

Tutup kemasannya sendiri kurang lebih sama seperti foundation cair lainnya, yaitu berupa tutup ulir. Sebenernya aku ga terlalu demen sih pake foundation cair, karena dari segi packagingnya yang ga praktis dan aplikasinya sedikit lebih repot. Kalo ga mau jarinya kotor, paling ga harus bawa brush lagi dan menuh-menuhin pouch. Tapi untung lah Covermark Moisture Veil Creamy Liquid ini udah termasuk spons dan sponsnya bisa diselipin di pouch makeup hehehe.

Untuk coverage, sama seperti Covermark Moisture Veil LX yaitu medium dan ga seperti Covermark Soft ES Pact. Untuk swatch di tangan, ga terlalu keliatan banget sih coveragenya. Cuma karena warna kulit tanganku lebih gelap dibandingkan kulit wajah, jadi terlihat sedikit lebih cerah.
Atas - Before
Bawah - After

Cara aplikasi Moisture Veil Creamy Liquid ini gampang banget! Cukup tuangkan foundation kira-kira sebesar biji jagung ke spons, lalu sapukan secara rata ke wajah. Ukuran ini cukup untuk mengcover 1/2 wajah. Untuk coverage yang lebih, kamu bisa tambahkan dengan tap pelan-pelan di area yang diinginkan.

Nah ini dia hasilnya di wajahku:
Before - After

Coveragenya memang ga terlalu menutupi kekurangan wajahku, tapi bisa menutupi pori-poriku yang besar, menyamarkan kerutan di bawah mata, dan menutupi warna kulitku yang ga merata. Oh ya, Covermark Moisture Veil Creamy Liquid ini juga merupakan daily foundation dan aman banget digunakan setiap hari. Jadi jangan khawatir, karena Covermark Moisture Veil Creamy Liquid ini udah teruji aman digunakan sehari-hari dan ringan banget di kulit.

Basically, foundation ini cocok untuk kulit kering. Karena kulitku berminyak parah, aku lebih pilih Covermark Moisture Veil LX. Nah buat kamu yang punya kulit kering, bisa coba nih foundation ini!

Pro:
+ Coveragenya cukup
+ Hasil akhir yang glowy
+ Sudah termasuk spons
+ Hasilnya natural dan ga cakey
+ Rasanya ringan di kulit
+ Shadenya tersedia dalam 8 warna

Con:
Counter Covermark hanya ada 3 di Indonesia

Yuk daripada penasaran, mending langsung cobain sendiri aja deh! Produk Covermark bisa kamu dapatkan langsung di counternya yang ada di SEIBU Grand Indonesia, SOGO Pondok Indah Mall 2, dan SOGO St. Moritz Puri Mall. Untuk Covermark Moisture Veil Creamy Liquid bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 500,000. Harganya reasonable banget lho! Harganya sendiri di Jepang ¥5,500, belum ditambah tax 8% dan kalo dikurs ke rupiah harganya lebih mahal di Jepang! Biasanya Covermark sering promosi lewat socmednya, nah pastikan kamu udah follow ya:

Facebook | Twitter | Instagram

Thank you for reading, have a nice day! ;)