Halo!

Akhirnya punya waktu buat nulis-nulis lagi uhuhu T-T

Jadi akhir April kemaren ada April Sale di Blibli.com biasa, diracunin sama notif LINE Shopping. Nah aku dari dulu penasaran banget sama HQ7 ini, pingin beli tapi ada aja yang halangin hahaha. Mumpung banget lagi diskon 50% ya kan, plus Makarizo Hair Energy Scentsations punyaku juga udah abis.

Gitu sih jeleknya Blibli.com ini, kalo lagi ada sale pasti pengirimannya jadi lamaaaaaaaaaa banget :( Tapi akhirnya orderku datang juga, yaaaay!


Paket yang aku pesan ada varian Very Berry dan Misty Musk, karena pada dasarnya aku ga suka wangi musk jadi aku kasih ke abangku deh hehehe.

HQ7 Hair Milk adalah vitamin spray untuk nutrisi dan perlindungan rambut setiap hari, dengan 7 kandungan aktif yang menjaga dan melindungi rambut tetap halus, lembut, sehat, dan kuat. HQ7 Hair Milk ada 4 varian aroma; Lively Floral, Misty Musk, Simply Fruity, dan Very Berry. 7 kandungan aktifnya adalah:
1. Ekstrak Susu
2. Ekstrak Madu
3. Argan Oil (Liquid Gold)
4. Zinc
5. UV Protection
6. Vitamin E
7. Vitamin B5

Komposisi:
Water, SD Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Fragrance, Polyquaternium-59, Glycerine, Zinc salt of L-Pyrrolidone 5-Carboxylic Acid, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Amodimethicone, Citric Acid, Pantenol, Tocopheryl Acetate, Trideceth-9, Pentylene Glycol, Milk Extract, Trideceth-12, Cetrimonium Chloride, Honey Extract, Methyl Paraben, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Propyl Paraben, Isopropyl Paraben.

Cara pakainya juga gampang, cukup semprot langsung secara merata ke rambut. HQ7 Hair Milk bisa digunakan dalam keadaan rambut yang masih basah, ataupun kering dan bisa digunakan kapan aja. Praktis banget kan! Wangi dari varian Very Berry enak banget, wanginya lembut kayak bedak bayi, tapi ada aroma segar buah berry. 
Cara pemakaian

HQ7 Hair Milk ini juga bisa berfungsi sebagai heat protection. Jadi kalo mau pake hair dryer atau catokan semprot dulu pake HQ7 supaya rambut terlindungi dari panas, dan hasilnya pun lebih bagus lho dibanding blow biasa. Eits tenang aja, produk ini ga membuat rambut jadi lepek kok ;)

Pagi ini, aku berangkat ke kantor tanpa sisiran sama sekali HAHAHA. Dari rumah sampai sore ini pun rambut aku cepol aja biar ga ribet. Kebayang dong kusutnya minta ampun :( Akhirnya risih juga, aku semprot aja HQ7 Hair Milk trus aku sisir pelan-pelan. Taadaaaaa, rambutku sekarang udah rapi, wangi dan lembut banget.


 Pro:
+ Travel friendly, botolnya slim & ukurannya 50ml
+ Wanginya lembut dan segar 
+ Cute packaging  
+ Efektif membuat rambut lembut dan mudah diatur

Con:
- Kandungan parabennya banyak banget macemnya :(
 - Agak boros ya, cepet banget habis
- Lebih mahal (kalo ga diskon LOL) dibandingkan dengan Makarizo Hair Energy Scentsations


Produk ini bisa ditemukan di minimarket, supermarket, maupun drugstore dengan harga satuannya IDR 30,000. Aku pribadi agak mikir-mikir untuk repurchase, mending sekalian pake Mane N Tail Herbal Gro Spray hehehe.

Thank you for reading, have a nice day! ;)