Tanggal 24 Februari lalu, Makarizo meluncurkan produk terbarunya yaitu Makarizo Hair Energy Scentsations, yang diklaim sebagai parfum rambut pertama di Indonesia. Berhubung Makarizo adalah klien di kantorku, salah satu teman kantorku yang datang ke acara launching Makarizo Hair Energy Scentsations membawakan aku goodie bag dari Makarizo yang berisi produk terbarunya tersebut. 
Makarizo Hair Energy Scentsations Cherry Blossoms, Morning Dew, dan Ocean Breeze
Cara pakai dan komposisi
Makarizo Hair Energy Scentsations hadir dalam 4 varian aroma yaitu; Cherry Blossoms dengan aroma bunga yang segar dan ringan, Morning Dew yang aromanya lembut, Ocean Breeze yang beraroma segar, dan Fresh Bouquet dengan aroma bunga yang semerbak. Sayangnya sampe di kantor pada rebutan ambil isi goodie bag jadi ada varian yang belum sempat aku foto dulu :( 
Selain untuk parfum rambut, parfum ini juga bisa digunakan untuk di tubuh tanpa meninggalkan bekas noda. Dan juga parfum ini aman bagi anak-anak yang berusia diatas 3 tahun. Aku paling suka varian Cherry Blossoms dan Ocean Breeze, karena menurut aku 2 varian ini wanginya paling ringan diantara varian lainnya. 

Produk ini efektif banget! Sehari-hari kalo lagi break istirahat aku suka nongkrong sama teman-teman kantorku yang ngerokok, trus bau rokoknya nempel di rambut dan bajuku. Setelah aku semprot parfum ini di rambut dan bajuku, bau rokok yang tadi nempel terus jadi hilang lho. Amazing!

Pro:
+ Benar-benar efektif!
+ Harganya terjangkau
+ Tersedia dalam kemasan kecil
+ Multifungsi

Con:
- Wangi Morning Dew dan Fresh Bouquet terlalu menyengat :(

Produk ini bisa ditemukan di minimarket, supermarket, maupun drugstore dalam dua ukuran. Untuk ukuran besar 100 ml dipasarkan dengan harga IDR 20,000 dan botol kecil 30 ml dengan harga IDR 10,000.


Thank you for reading, have a nice day! ;)