Halo!

Ini mungkin adalah postingan haul pertama aku. Jarang banget aku post haul, saatnya berbagi racun! *plak

Jadi minggu lalu aku pergi berpetualang mencari jodoh ke tanah suci ke Tokyo, Jepang. Tentunya shopping, apalagi belanja makeup dan skin care adalah list nomer satu buat aku wehehe. Apa aja sih produk yang aku gondol bawa pulang kesini? Yuk simak satu per satu!
Japanese Beauty Haul: May 2015


Hair care

Kracie Ichikami Shampoo and Conditioner

Jadi ceritanya abis baca review tentang Ichikami dari Ritsuka trus aku jadi pingin banget nyobain rangkaian Ichikami ini. Eh baru kesampean beli pas di Tokyo gara-gara lupa bawa shampoo dan belom keramas 3 hari. Yang sering aku liat di Jakarta varian Beras Merah yang packagingnya warna hitam. Karena penasaran dan belom pernah liat varian Peach, akhirnya aku pilih varian ini.

Store? Donkihote
Price? ¥690, yup untuk 1 set shampoo dan conditioner! MURAH GILA *santai sis

Lucido~L Argan Rich Oil Hair Treatment Oil and Cream

Jadi ceritanya aku di Tokyo kemarin potong dan warnain rambut. Hair stylistku bilang, supaya rambut tetap sehat aku disarankan pake rangkaian Lucido~L ini supaya rambutku tetap sehat.

Store? Donkihote
Price? ¥980 (oil), ¥660 (cream) 



Cleanser

MUJI Oil Free Liquid Cleansing

Jadi waktu jalan-jalan ke MUJI Store di Shibuya, sambil iseng aku liat bagian makeupnya. Aku baru tau kalo MUJI juga ada produk makeup. Biasanya kalo ke MUJI Store di Jakarta cuma liat-liat bagian fashion aja. Pas nyobain testernya, langsung suka deh hehehe

Store? MUJI Store
Price? ¥900

Bifesta Eye Makeup Remover

Jadi ceritanya beli Bifesta ini gara-gara liat iklan di TV hahaha (anak iklan korban iklan). Di TVCnya produk ini keliatan canggih banget! Pas banget kan eye makeup removerku juga udah expired dan harganya terjangkau, jadi aku beli aja deh hehehe #alasanpart1

Store? Donkihote
Price? ¥600

DHC Disney Princess Deep Cleansing Oil

Ini lagi, udah beli Liquid Cleansing dari MUJI masih aja beli cleansing oil T_T
Iya, ini pembelian karena packagingnya lucu HAHAHA. Tapi kan pingin nyoba juga apa perbedaan oil free liquid cleansing sama cleansing oil #alasanpart2

Store? Donkihote
Price? ¥595



Makeup

Canmake Gokubuto Mascara

Pas lagi berhenti di salah satu stasiun (lupa dimana), ternyata ada drugstore di dalam stasiun itu. Iseng aja liat-liat sebentar, ternyata ada banyak produk Canmake disana! Huhuhu langsung aja aku beli maskara yang aku pingin, kalo di Guardian Jakarta harganya sadis sih :'(

Store? Kokumin Drugstore
Price? ¥600

Majolica Majorca Puff De Cheek in Apricot Macaron

Satu lagi, beli karena packagingnya lucu. Tapi emang penasaran sama warnanya juga kok soalnya di review orang-orang banyak yang bilang bagus :( #alasanpart3

Store? Donkihote
Price? ¥1,300

Dolly Wink Liquid Eyeliner in Deep Black

Ini ibarat cinta pertama yang akhirnya kesampean. Setelah lama mendambakan eyeliner Dolly Wink akhirnya kebeli juga *cium

Store? Donkihote
Price? ¥1,200


Isehan Kiss Me Heroine Make Long and Curl Mascara

Ga tau, selalu geli aja liat packagingnya hahaha tapi dibeli juga 

Store? Donkihote
Price? ¥1,000


MUJI Concealer Stick Type in Natural 

Seumur-umur ga pernah punya concealer huhuhu *syedih
Setelah nyobain testernya juga langsung naksir dan harganya juga terjangkau

Store? MUJI Store
Price? ¥550


DAISO Face Brush

Dari kemaren pingin banget beli brush Masami Shouko untuk bedak tabur, tapi brush yang aku mau selalu sold out. Waktu ke Odaiba iseng mampir ke DAISO, YA AMPUN ITU MAKEUP DAN TOOLSNYA SERBA ¥100 DONG KESEL BANGET ELAH MINTA DIBORONG *santai sis

Store? DAISO
Price? ¥100


Skincare

MUJI Aging Care Premium Moist Essence Lotion

Berhubung SK-II FTEku udah mau habis, dan di Jepang pun harganya sama kayak di Jakarta akhirnya aku cobain beli essence MUJI ini. Yah semoga hasilnya mirip-mirip lah hehehe.

Store? MUJI Store
Price? ¥1,900

Disney Oil in Point Pads in Plumeria-Ariel

Ini termasuk pembelanjaan ga penting tapi lucu. Sulit dijabarkan. Intinya packagingnya lucu, dan berguna juga kok #alasanpart4

Store? Disney Store
Price? ¥200

POLA Esthe Royer Toiletries

Yang satu ini ga beli, tersedia di kamar mandi hotel. Hari terakhir aku nginep di hotel Grand Pacific Le Daiba. Hotelnya baguuuuuuus banget! Dan toiletries ini sudah tersedia di kamar mandinya hehehe :P


Nah itu dia produk-produk yang minta banget dibawa pulang. Untuk harga belum ditambah pajak 8% yah! Di Jepang semua produk, makanan, dan barang lainnya dikenakan pajak 8%. Nanti akan aku bahas lebih dalam lagi ya tempat belanja di Tokyo dalam post selanjutnya. Apa duluan yang direview yah? Hahaha.


Thank you for reading, have a nice day! ;)