Halo!

Setelah sekian lama nunggu titipan belanja Emina dari temen, akhirnya datang juga :D

Waktu aku ikut beauty workshop bulan Maret lalu, aku dapet eye shadow di dalam goodie bagnya. Karena aku penasaran dengan warna lainnya, akhirnya aku titip temenku untuk beliin aku eye shadow saat Emina baru buka storenya di Ciwalk, Bandung. 

Selain desain packagingnya yang lucu, yang aku suka dari eye shadow keluaran Emina ini adalah warnanya pigmented dan bagus banget! Selain itu harganya juga terjangkau, jadi aku bela-belain deh buat beli warna lain hahaha. Eye shadow ini travel friendly, ukurannya menghemat tempat dalam make up pouch dan sudah ada spons aplikatornya. Ini dia koleksi Pop Rouge Pressed eye shadow punyaku :D
Pop Rouge Pressed Eye Shadow in Romantic, Blue , & Colorful

Penasaran seperti apa hasilnya? Ini dia hasil swatch untuk masing-masing palette:

Romantic

Terdiri dari warna coklat tua, abu-abu, dan coklat muda. Semua warnanya shimmery tapi ga terlalu mengkilap (?). Shade Romantic ini masih bisa dipakai untuk make up siang hari kok, untuk daily make up aku pake shade Romantic ini karena warnanya lebih natural. Nah inilah hasilnya:

 Blue

Terdiri dari warna biru tua matte, biru muda shimmery, dan putih matte. Paduan warna untuk shade Blue ini elegan banget. Warnanya cocok untuk make up ala Cinderella hehehe :P
Menurutku shade Blue ini lebih cocok untuk make up malam hari. Dan ini dia hasilnya:


 Colorful

Shade Colorful berisi warna tosca tua, orange, dan beige. Ketiga warnanya matte dan benar-benar colorful! Cocok untuk make up siang hari untuk menampilkan kesan fresh maupun malam hari untuk kesan yang elegan dan berwarna. Aku naksir banget sama warna tosca tuanya, apalagi kalo diaplikasikan sedikit di ujung garis mata bawah. Kesannya seger banget
Ini hasil untuk shade Colorful:  



Oh iya, aku aplikasikan eye shadow ini tanpa eye shadow base yah. Tanpa eye shadow base warnanya sudah pigmented, akan lebih tahan lama dan bagus lagi kalo pake eye shadow base. Eye shadow ini cukup tahan lama kok, cuma kalo kamu males touch up lagi kalo keringetan atau cuci muka ya lebih baik pake eye shadow base dulu :D

Pro:
+ Warnanya pigmented
+ Tersedia pilihan warna yang banyak
+ Harganya terjangkau
+ Mudah dibersihkan
+ Travel friendly

Con:
- Kalo cuci muka, bubar jalan :D
Sejauh ini, Emina Pop Rouge ini adalah eye shadow favoritku. Buat yang penasaran dengan warna lainnya, produk ini bisa didapatkan di store Emina di Ciwalk dan BIP, Bandung dengan harga IDR 39,500 per palettenya.

Kalo kamu sudah punya eye shadow ini yang shadenya berbeda dengan punyaku, jangan lupa share link review kamu ya. Aku penasaran mau lihat hasil dari shade lain hehehe

Thank you for reading, have a nice day! ;)