Yeay, akhirnya udah seminggu aku mencoba rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed™ dan menjawab tantangan #1WeekToShine! Setelah unboxing minggu lalu, aku langsung buru-buru deh untuk coba produknya hehehe.

Sebelumnya aku jelasin dulu ya kondisi wajahku. Kulit wajahku termasuk kulit yang berminyak paraaaaaah banget. Aku udah sering gonta ganti skincare cuma belum aja nemu jodoh yang cocok, malah ada yang bikin wajahku makin berminyak huhuhu. Nah, akhirnya aku merasa Garnier Light Complete White Speed™ adalah skincare yang cocok sama aku. Penasaran seperti apa? Yuk, simak reviewnya satu persatu :)


Garnier Light Complete White Speed™ Multi-Action Brightening Scrub 


Ini adalah produk pembuka atau langkah awal menuju #1WeekToShine *tsaaaah* 
Aku membiasakan untuk cuci muka pagi dan malam hari dengan Garnier Light Complete White Speed™ Multi-Action Brightening Scrub weh panjang atau kita singkat aja dengan Brightening Scrub hahaha.
 
Tekstur Brightening Scrubnya kental dan berkilau, kayak permen karamel :P  
Yang aku suka dari sabun ini adalah wangi dan hasilnya. Wangi aroma lemon yang segar dan lembut, bikin wajah dan mood di pagi hari langsung segar. Semacem energizing gitu hihihi. Setelah cuci muka pake sabun ini, wajahku juga berasa bersih banget. Sabun ini ada scrubnya yang berukuran kecil, scrubnya juga mudah larut menjadi busa.
Tekstur Brightening Scrub



Overall, aku suka banget pake sabun ini karena ga bikin breakout. Beberapa temen aku yang pernah coba Garnier Light Complete (rangkaian yang sebelum White Speed) bilang kalo kulit mereka breakout. Tapi setelah aku pake rangkaian White Speed ternyata ga breakout lho!

Recommended? YES! 

Garnier Light Complete White Speed™ Multi-Action Whitening Serum Cream (Day Cream)

Untuk day cream rangkaian White Speed ini punya 2 macam day cream: Serum Cream Shine Free dan Serum Cream with SPF 19.

Serum Cream Shine Free


Serum Cream Shine Free ini adalah day cream yang bisa menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, membuat wajah bebas dari kilap hingga 12 jam, dan meratakan warna kulit. Dengan ukuran tube 40ml, day cream ini cocok untuk dibawa berpergian. Karena day cream ini ga ada SPFnya, jadi aku hanya pake kalo lagi di rumah dan ga pergi keluar rumah.  

Tekstur Serum Cream Shine Free sedikit kental, seperti tekstur sun block. Tapi day cream ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan dibaurkan. Creamnya pun cepat meresap di kulit.
Tekstur Serum Cream Shine Free

Serum Cream with SPF 19


Nah ini dia day cream yang selalu aku pake tiap hari. Karena aku sering terpapar sinar matahari, aku lebih sering pake day cream ini dibanding Serum Cream Shine Free hehehe. Aku butuh day cream dengan SPF supaya bisa melindungi kulitku dari sinar UV makanya Serum Cream with SPF 19 ini ga pernah lupa aku pake tiap pagi.

Dibandingkan dengan Serum Cream Shine Free, day cream dengan SPF 19 ini lebih kental dan padat. Tapi jangan khawatir, walaupun teksturnya sedikit padat tapi day cream ini mudah dibaurkan dan meresap di kulit. Nilai plus lainnya, walaupun kemasannya jar, creamnya tidak mudah tumpah :)
Tekstur Serum Cream with SPF 19

Yes, I'm totally in love with this day cream series! Ajaib banget, dalam pemakaian selama 1 minggu wajahku sekarang bebas dari minyak. Ya masih berminyak dikit sih, cuma sekarang ga gampang berminyak. Berminyak pun cuma sedikit. Seneng banget rasanya akhirnya aku merasakan kulit wajah terbebas dari minyak huhuhu T.T 

Yep, I recommend this product! Apalagi buat kamu yang punya masalah kulit berminyak kayak aku.

Garnier Light Complete White Speed™ Multi-Action Whitening Cream (Night Cream)


Whitening Cream Night Restore ini adalah night cream yang dapat mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan membantu eksfoloasi intensif di malam hari. Kemasannya sama seperti Serum Cream with SPF 19, yaitu jar berukuran 50ml.

Teksturnya agak watery, berbeda dengan day cream yang agak padat. Night cream ini pun juga sangat mudah dibaurkan dan meresap ke kulit. Yang aku rasakan setelah pake night cream ini, tiap pagi kulit wajahku terasa lebih segar dan kenyal. Night cream sebelumnya aku pake Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence, dan aku ga merasakan apa yang aku rasakan dari Whitening Cream Night Restore ini. Jadi night cream aku berpaling deh ke Whitening Cream Night Restore
Tekstur Whitening Cream Night Restore

Conclusion? 

♥ Wangi dari rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed™ Series semuanya sama, aroma lemon yang segar dan lembut.
♥ Day cream maupun night cream mudah dibaurkan dan cepat meresap di kulit.

♥ Dalam 1 minggu, aku udah merasakan dan membuktikan hasilnya. Hasilnya? Kulitku ga lagi berminyak parah kayak sebelumnya, bintik hitam tersamarkan, dan kulitku lebih cerah.
Before and After

Thank you Garnier Indonesia yang udah kasih aku kesempatan untuk coba produk terbaru Garnier dan memberikan aku tantangan #1WeekToShine. Kalo aku ga coba Garnier Light Complete White Speed™ mungkin aku ga nemu jodoh skincare yang cocok banget sama aku.

Rangkaian produk ini bisa kamu dapatkan di minimarket, supermarket, ataupun drugstore terdekat. Harganya masih terjangkau kok hehehe. Untuk info lebih lanjut kamu bisa kepoin deh socmednya Garnier Indonesia:


Aku udah mencoba dan buktiin nih kehebatan produk terbaru dari Garnier. Apa kamu juga merasa tertantang untuk #1WeekToShine? Yuk, sekarang giliran kamu untuk membuktikannya juga!

Thank you for reading, have a nice day! ;)