Yay, ga kerasa ya sebentar lagi natal dan tahun baru! 🎄🎅🎆🎇🎉🎊
Kayaknya tahun 2016 ini berjalan dengan cepat banget. Rasanya baru kemarin tahun baruan, eh udah mau tahun baru lagi hehehe. Butuh inspirasi untuk makeup saat natal nanti? Aku ada tutorial simple buat kamu yang ga punya banyak waktu untuk dandan, tapi tetap terlihat flawless dan merona.
Simple banget kok, di video tutorial ini aku menggunakan makeup dari LANEIGE. Yang aku butuhkan cuma bb cushion, two tone shadow bar, eyebrow cushion, dan two tone lip bar. Kamu juga bisa menambahkan concealer, finishing powder, dan mascara sesuai kebutuhan. Nah ini dia tutorialnya:

Nah gampang kan, ga butuh waktu lama sampe berjam-jam untuk dandan. Oh iya, udah liat vlognya sampai habis kan? Karena di akhir video ada giveawaynya lho! Syaratnya juga gampang banget:
1. Berdomisili di Indonesia.
2. Like video, subscribe channel YouTube aku, follow Instagram-ku @vindyfreschi, dan regram foto ini.
3. Tidak berlaku untuk account online shop atau quiz/giveaway hunter.
4. Pemenang akan aku mention di Instagramku tanggal 16 Januari 2017.
5. Aku berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
6. Kamu akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menang jika kamu menuliskan username Instagram-mu di comment box videoku (misalnya: @laneige_kr). 

Nah ini dia hadiahnya:
LANEIGE Milky Way Fantasy BB Cushion No. 21 Beige untuk 1 followerku yang beruntung.

Buruan ikut giveawaynya sekarang, karena waktunya cuma 3 minggu lho! Good luck ya, semuanya ♥

Thank you for reading, have a wonderful holiday! ;)