Siapa yang ga kenal sama lip tint? Lip product yang satu ini adalah salah satu favoritku. Biasanya  lip tint dikemas dalam bentuk cair dan dilengkapi dengan aplikator. Seiring berjalannya waktu, lip tint dikemas dalam berbagai macam bentuk seperti balm, tattoo, ataupun stick. Nah apakah kamu tau kalau ada lip tint dalam bentuk stick menyerupai krayon? 
SKINAZ Crayon Tint hadir dalam 9 shade warna yang cantik, mulai dari shade warna pink, ungu, orange, sampai merah. Kali ini aku akan review untuk shade #06 Sweet Coral, karena warna coralnya manis banget sesuai dengan namanya. Sayangnya informasi produk yang tertera di kemasan hanya tertulis dalam bahasa Korea aja, ga ada informasi dalam bahasa Inggris :( 

Bentuk lip tint ini seperti krayon, cukup diputar saja untuk mengeluarkan isi lip tintnya. Walaupun terlihat kalau isinya sedikit, tapi pemakaian lip tint ini irit banget lho! Jadi awet banget ga abis-abis, sampe bosen pakenya hahaha :P 


Begitu diaplikasikan, teksturnya lembut dan creamy. Sekali swatch warnanya langsung keluar dan pigmented banget, jadi ga perlu diaplikasikan berkali-kali.

Menurutku sebelum pakai lip tint ini pastikan bibir kamu dalam keadaan lembab ya! Mengingat lip tint ini berbentuk stick jadi kalau bibir kamu kering, lip tint akan lebih susah dibaurkan dan flaky. SKINAZ Crayon Tint hasil akhirnya matte dan natural, warnanya juga cukup tahan lama. Ini dia hasilnya di bibirku:

Warnanya natural banget kan? Biasanya untuk mengaplikasikan lip tint ini, aku ga mengaplikasikan full ke seluruh bibir. Aku hanya aplikasikan di tengah bibir, kemudian aku baurkan dari tengah ke luar dengan jari ataupun brush. Soalnya kalau aku aplikasikan full ke seluruh bibir, hasilnya ga natural dan terlalu tebal. 

Sama seperti lip tint lainnya, SKINAZ Crayon Tint ini rasanya ringan dan lembut di bibir. Warnanya pun build-able, jadi kamu bisa atur ketebalan warnanya sesuai keinginanmu. Lip tint ini lumayan tahan lama, dibawa makan dan minum pun ga bubar jalan. Jadi ga perlu sering-sering touch up deh.

Pro:
+ Tahan lama
+ Cute packaging
Ringan dan lembut
+ Hasil warnanya cantik
+ Tersedia dalam 10 shade warna

Con:
- Belum tersedia di Indonesia

Kalau kamu penasaran dengan SKINAZ Crayon Tint ini, kamu bisa dapatkan dengan harga KRW 18,000. Tapi sayangnya produk ini belum tersedia di Indonesia, jadi kamu harus PO ataupun order secara online. Semoga kedepannya produk SKINAZ bisa masuk ke Indonesia, aku denger katanya banyak produk SKINAZ lainnya yang bagus hehehe.

Thank you for reading, have a nice day! ;)