Siapa yang ga kenal dengan Sociolla? Beauty e-commerce ini merupakan e-commerce yang menyediakan keperluan kecantikan terbesar, terlengkap, dan terpercaya di Indonesia! Mulai dari skincare, makeup, aksesoris, sampai tools tersedia lengkap di Sociolla. Ga perlu pusing lagi deh nyari kebutuhan dari ujung rambut sampai ujung kaki, tinggal buka aja www.sociolla.com ♥ 

Selain berpromosi online di website dan social media, Sociolla juga sering bikin event offline lho! Salah satunya yaitu Sociolla Pop Up. Setelah sukses dengan pop up store sebelumnya di Bandung dan Makassar, akhirnya Sociolla Pop Up hadir juga di Jakarta. Aku pun ikut hadir di acara Sociolla Pop Up Store Jakarta Launching Party bersama beauty blogger lainnya.

Di Sociolla Pop Up kita bisa mencoba tester makeup, skincare, aksesoris dan tools yang tersedia disana, kita juga bisa mencoba cara berbelanja di Sociolla lho. Selain itu di Sociolla Pop Up juga ada games interaktif yang bisa kita mainkan. 

Sociolla Pop Up juga sering mengadakan event bersama brand-brand yang ada di Sociolla lho, salah satunya dengan STUDIOMAKEUP. Hari Selasa, 23 Februari 2016 kemarin aku diundang Sociolla untuk ikutan STUDIOMAKEUP Special Event di Sociolla Pop Up Store Plaza Indonesia. 

Di special event ini, kita bisa icip-icip tester dari STUDIOMAKEUP yang tersedia lengkap disini. Selain itu ada One-on-One consultation dan makeover oleh Makeup Artist dari STUDIOMAKEUP. Apa sih STUDIOMAKEUP itu? Dari mana asalnya brand ini? Selengkap apa tester makeup yang ada disana? Ada keseruan apa aja sih di STUDIOMAKEUP Special Event ini? Nah daripada penasaran, langsung cek aja yuk vlogku di bawah ini:

Nah racun kaaaaaaan! Yuk cus langsung beli aja ke Sociolla, karena STUDIOMAKEUP hanya tersedia secara eksklusif di Sociolla. Oh iya, buat kamu yang pingin belanja tanpa bikin dompet tipis kayak peci nih aku punya potongan diskon IDR 50,000 buat kamu. Voucher ini bisa digunakan dengan minimum pembelanjaan sebesar IDR 200,000 ya. Lumayan lah buat nambah koleksi gincu baru hihihi. Buruan klik sekarang juga, bae-bae kena racun lho~ ♥ 

Thank you for reading, have a nice day! ;)