Siapa yang ga kenal dengan Lacoste? Brand yang berasal dari Perancis ini ga hanya menjual high-end clothing, footwear, leather goods, watches, eyewear, dan polo shirtnya paling terkenal aja, Lacoste juga memiliki rangkaian perfume. 
Akhir tahun 2015 kemarin Lacoste meluncurkan parfum terbarunya yaitu EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle. Terinsipirasi dari rok lipit petenis, yang menampilkan kebebasan untuk bergerak maju dan modernitas abadi. Parfum ini memiliki desain ikonik dan memiliki 3 varian aroma yang mencerminkan suasana hati wanita yaitu Elegant, Natural, dan Sparkling. Keyword dari kampanye parfum terbaru Lacoste ini adalah Freedom, Beauty dan Movement.    


EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Elegant 

Mudah, percaya diri, klasik tapi selalu segar dan relevan. Citrus oil, cassis bud dan pink pepper memberikan nuansa kecerahan, lembut sebagai mimosa membawa kelembutan dan feminin. Parfum ini memberikan aroma yang sensual dan hangat, dengan sentuhan maskulin. 

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural 

Semangat, otentik, hangat, namun senantiasa mengejutkan. Coconut yang bercampur dengan daun raspberry, mandarin dan nanas memberikan kesan hangat. Parfum ini memberikan kesan fresh dan ringan. Cocok untuk kamu yang suka wewangian dengan aroma ringan.

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling 

Sweet and playful! Inilah kata yang dapat menggambarkan parfum aroma ini. Memiliki aroma manis seperti macaron, dan bercampur dengan aroma fruity dan rempah-rempah. Parfum ini memiliki aroma manis, ceria, dan segar.


Nah makin ngiler kan sama parfum terbaru Lacoste? Kalo aku pingin banget cobain EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling. Aku suka banget sama warna pinknya, dan aku lebih suka parfum dengan aroma manis dan segar kayak fruity hihihi.

Parfum ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 995,000 untuk EDT ukuran 90 ml di departement store besar di kotamu ya! 

Nah, kalo kamu penasaran sama varian yang mana?

Thank you for reading, have a nice day! ;)