Menjaga kesehatan dan keindahan kulit tubuh sama pentingnya dengan kulit wajah lho, girls! Untuk merawat kecantikan kulit tubuh, bisa dimulai dari hal yang paling sederhana yaitu memilih sabun mandi. Buat kamu yang cuek dengan sabun mandi yang kamu pake sekarang, coba diperhatikan lagi ya. Apakah sabun yang kamu pake itu memberikan kelembaban untuk kulit atau malah membuat kulit jadi kering? :(


Sebelumnya, aku pernah review sabun mandi dari Cowstyle yaitu Milky Body Soap. Nah sekarang aku lagi ganti sabun dan rutin pake Bouncia! Bagi yang belum kenal dengan Cowstyle, Cowstyle adalah brand personal care yang berasal dari Jepang. Beberapa produk dari Cowstyle sudah memenangkan @cosme Award, jadi kamu ga perlu ragu lagi deh untuk kualitas produk Cowstyle. Untuk kategori sabun mandi, aku sendiri pernah coba sabun cair Cherrybelle by Cowstyle dan Milky Body Soap. Oh iya, produksi sabun ini tetap di Jepang dan diimpor ke Indonesia lho!

Apa sih bedanya Bouncia dengan sabun mandi Cowstyle lainnya? Menurutku, Bouncia ini busanya jauh lebih melimpah dan wanginya lebih mewah. Setelah mandi dengan Bouncia, kulitku jadi lembab dan ga bikin kering keset. Apalagi busanya yang melimpah, rasanya kayak lagi mandi di spa gitu hehehe ♥

Bouncia diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen, dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulit. Kandungan ini yang bisa menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tetap kencang, melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih sehat. Selain itu Bouncia memiliki kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate yang dapat menggantikan sel-sel kulit mati lho!

Keunggulan dari Bouncia yaitu busanya yang melimpah dan creamy. Dengan wangi aroma floral yang menurutku beda dari sabun mandi lainnya, menambah kemewahan Bouncia. Foamnya yang berlimpah, padat, dan kenyal seperti whipped cream dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit menjadi bersih dan terjaga kelembapannya. Nah cocok banget buat kamu yang kulit tubuhnya kering! 

Untuk penggunaan Bouncia juga irit banget lho, cukup 1 pump dan menggunakan shower puff busa yang dihasilkan banyaaaaaak banget! Cukup untuk seluruh badan. Kalo kamu males pake shower puff, kamu perlu 2 pump untuk bikin busa yang melimpah. Bouncia juga punya tutorial bikin busa dengan Bouncia dan aku coba ikutin hehehe. Ini dia hasilnya:
Tuang 2 pump ke dalam mangkok 
Campur dengan 2 tangkup air hangat
Aduk-aduk terus sampai berbusa 
Untuk dapat busa yang melimpah, remas dan padatkan busa dengan cara ditepuk-tepuk

Pro:
+ Wanginya enak
+ Busanya banyak
+ Packagingnya mewah
+ Irit dan efisien
+ Efektif membuat kulit menjadi lembut dan sehat

Con:
- bit pricey :)

Sabun cair berukuran 550 ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 82,900an. Lebih mahal dibandingkan Milky Body Soap namun cukup terjangkau banget untuk produk sabun cair yang diimpor langsung dr Jepang! Produk ini bisa kamu dapatkan di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart serta online di Sukamart & Nihonmart. Oh iya, Cowstyle juga suka adain giveaway di website dan social medianya lho! Yuk follow sekarang juga:


Thank you for reading, have a nice day! ;)