New year new hair, yay!

Sebenernya aku pingin banget punya rambut pendek, selain keliatan lebih fresh punya rambut pendek itu ga ribet ngurusnya. Tapi kalo potongan rambut pendeknya ga cocok sama aku pasti bakal keliatan bulet dan aneh banget deh. Jujur aja, aku udah lama ga pernah potong rambut. Terakhir potong rambut itu pas aku lagi di Tokyo tahun lalu, dan aku udah ga tau lagi salon yang recommended di Jakarta untuk potong rambut. 

Berkat bantuan Deedee, akhirnya aku cobain potong rambut di One Piece Hair Studio cabang Mall Kelapa Gading.
Si krucil minta ikutan eksis


Siapa yang ga kenal One Piece Hair Studio? One Piece adalah Japanese-style salon yang dimiliki dan di-maintain oleh orang Jepang. Jadi udah ga diragukan lagi deh kualitasnya.

Interior salon ini bener-bener cerah dan bersih, keliatan banget lah salon profesional hehehe. Di belakang kasir juga disediakan loker untuk penitipan barang yang kita bawa lho, jadi ga perlu khawatir deh sama barang bawaan kita.

Untuk stylist, ada stylist orang Jepang dan lokal. Nah, stylist yang menangani rambut aku namanya Kak Detty. Sebenernya Kak Detty ini statusnya masih asisten stylist, tapi selama proses pengerjaannya diawasi langsung oleh Kak Teguh. 
Kak Teguh dan Kak Detty
Kak Detty orangnya baik banget! Dia tau banget style rambut apa yang bakal cocok dengan bentuk wajahku. Dan yang paling aku suka, dia juga ngajarin cara styling rambut sendiri di rumah tanpa perlu ke salon. Aku suka banget sama hasilnya kyaaaaa ♥ 

Nah ini dia before-afternya:
Final touch up by Kak Teguh

Thank you so much Kak Detty dan Deedee yang udah bikin rambut aku jadi cantik kayak gini. Seneng banget deh potong rambut di One Piece, nanti kalo rambutku udah panjang aku bakal dateng lagi kesini hehehe 

Buat kamu yang penasaran dan mau tau price listnya, bisa langsung cek ke website One Piece Hair Studio:

www.onepiece.co.id


Thank you for reading, have a nice day! ;)