Punya kulit yang sehat dan indah pastinya adalah hal yang diinginkan oleh semua wanita, bahkan pria. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat dan indah. Mandi pun merupakan salah satu me-time buatku, untuk merawat dan mempercantik kulit tubuhku. 

Kenapa mandi merupakan me-time? Bukannya mandi itu hal wajar yang biasanya rutin dilakukan semua orang setiap harinya? Eiiits jangan salah, setiap hari aku mandi mewah dengan sabun Cowstyle Milky Body Soap!

Bagi yang belum kenal dengan Cowstyle, Cowstyle adalah brand personal care yang berasal dari Jepang. Beberapa produk dari Cowstyle sudah memenangkan @cosme Award, jadi ga diragukan lagi deh untuk kualitas produk Cowstyle. Untuk kategori sabun mandi, aku sendiri pernah coba sabun cair Cherrybelle by Cowstyle. Walaupun Cowstyle menggandeng Cherrybelle untuk menjadi icon dan varian sabun mandi Cowstyle, produksi sabun ini tetap di Jepang dan diimpor ke Indonesia lho!

Produk Cowstyle Milky Body Soap yang aku dapat yaitu varian Refresh Citrus, aroma citrusnya segar dan manis. Beneran bikin refresh dan rileks! Sekilas wanginya mirip dengan sabun Cherrybelle by Cowstyle, tapi aroma citrusnya lebih terasa dan segar. Aku suka banget aromanya, kalo mandi pagi rasanya langsung melek dan semangat hehehe.

Cowstyle Milky Body Soap memiliki 3 kandungan susu yang berbeda, yaitu Milky Ceramide, Milky Powder, dan Milky Protein. Kandungan ini yang bisa membuat kulit menjadi lembab, halus, dan lembut. 

Yang membuat sabun ini tambah mewah adalah busanya. Busa yang dihasilkan creamy dan melimpah banget! Cukup 1 kali pump dan dengan menggunakan shower puff, busanya banyaaaaak banget. Cukup untuk seluruh badan, punggung, bahkan sampe jari-jari kaki lho! Irit kan? Kalo tanpa shower puff, busanya melimpahnya bisa dihasilkan dari 2 kali pump. Nah ini ceritanya aku iseng bikin busa karena liat tutorial bikin busa dari Bouncia (salah satu sabun mandi dari Cowstyle juga) dan ini dia hasilnya:
Aduk aduk aduk~
Remas dan padatkan busanya
Taadaa! ♥

Pro:
+ Wanginya segar
+ Busanya banyak
+ Packagingnya manis
+ Irit dan efisien
+ Efektif membuat kulit menjadi lembut dan sehat

Con:
- Masih agak susah cari varian yang Happy Fruity

Sabun cair berukuran 580 ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 68,500an. Cukup terjangkau banget untuk produk sabun cair yang diimpor langsung dr Jepang! Produk ini bisa kamu dapatkan di AEON Supermarket, Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky serta toko online Sukamart dan Nihonmart. Oh iya, Cowstyle juga suka adain giveaway di website dan social medianya lho! Yuk follow sekarang juga:



Thank you for reading, have a nice day! ;)