Siapa yang demen banget sama nail art? Aku aku aku! ( * v * )/
Rasanya seneng deh kalo punya kuku yang dihias dengan nail polish warna warni cantik. Masih membahas koleksi BEYOND Alice in Glow, kali ini aku akan review nail polish set dari koleksi ini yaitu BEYOND Alice in Glow Gradation Kit.
BEYOND Alice in Glow Gradation Kit ini terdiri dari 3 nail polish, 1 nail polish warna biru muda berglitter, dan 2 nail polish glitter. Ga cuma itu aja, dalam nail polish set ini dapet free nail sticker lho. Lucu kaaaaan?


Ukuran botolnya cukup kecil dan bisa muat di pouch makeupku yang super sempit dan penuh, jadi kalo butuh hias kuku dalam keadaan darurat jadi gampang deh. 3 botol nail polish yang masing-masing berukuran 4ml ini dikemas dalam dus kecil yang ga kalah lucu dan ngegemesin hehehe ♥

Nama varian masing-masing botolnya juga ga kalah lucu dan gemes, nah ini dia:
#01 Base Color, Alice's Dress 
#02 Middle Color, Alice's Dream
#03 Top Color, Wonderland
Bonus nail sticker ♥

Dan ini dia hasil nail art di aku:

Maaf berantakan ya, emang ga pro mainan nail polish huhuhu \( T v T )/
Ukuran kuasnya pas banget untuk jari, ga terlalu besar maupun kecil. Nail polish ini juga lumayan cepat kering lho, jadi bisa langsung beraktifitas lain deh. 

Pro:
+ Packagingnya lucu banget
Warnanya bagus
+ Bonus nail stiker lucu
+ Harganya terjangkau
+ Cepat kering

Con:
nope :)

Nail polish set ini aku beli dengan harga KRW 8,000. Buat yang penasaran pingin cobain, mari berharap semoga koleksi Alice in Glow ini bisa cepat masuk ke store BEYOND Indonesia. Yuk follow terus social medianya untuk selalu update info terbaru dari BEYOND Indonesia:


Thank you for reading, have a nice day! ;)