Siapa yang ga kenal dengan Etude House? Brand kosmetik dan skin care asal Korea Selatan ini udah akrab banget dengan beauty enthusiast di Indonesia. Pada tanggal 18 Desember 2015 kemarin, Etude House membuka store cabang barunya yaitu di Central Park Mall, Jakarta Barat.


Store terbaru ini adalah store Etude House ke-38 di Indonesia dan ke-16 di Jabodetabek. Wah makin banyak ya storenya! Tema untuk store Central Park yaitu Princess Fantasy “Experience House”, yaitu tema yang sama dengan store di Trans Studio Mall Bandung dan Galaxy Mall Surabaya.


Acara ini dinamakan Etude House Princess Fantasy to Let Your Pink Out!. Sebelum acara dimulai, undangan blogger dan media bisa memainkan mini games yang disediakan, ada ular tangga dan puzzle. Kalo menang bisa dapet hadiah berupa produk dari Etude House. Seru banget nih!

Acara dibuka dengan penampilan cover dance SHINee dari SKYNee. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Directress Etude House Indonesia Yenny Maria, yang memperkenalkan konsep store Etude House Central Park dan pemotongan pita sebagai tanda store Central Park resmi dibuka.
Directress Etude House Indonesia Yenny Maria memberikan sambutan
Trainer Manager Etude House Ivonne Chandra dan Directress Etude House Indonesia Yenny Maria, melakukan penguntingan pita sebagai peresmian telah dibukanya Etude House store Central Park


Store ini didominasi oleh warna pink, hijau mint, dan putih. Yang membuat store Central Park unik adalah dengan adanya beberapa spot lucu seperti 101 Pencil Tower, Makeup Studio, dan Nail House.

Nail House
101 Pencil Tower
Makeup Studio


Dalam acara Grand Opening ini ada demo makeup oleh Franky Wu dan Cheryl Raisa dengan produk terbaru dari Etude House lho!

Rangkaian produk terbaru Etude House yang akan hadir di awal tahun 2016

Acara Grand Opening untuk customer dibuka tanggal 19-20 Desember 2015, customer juga bisa mendapatkan goodie bag, mini games, photo booth, dan bisa ikut memenangkan grand prize berupa liburan ke Korea Selatan dengan cara belanja minimal IDR 350,000. Seru banget kaaaan!

Aku pribadi suka banget sama store terbaru Etude House di Central Park ini, karena menurut aku store ini adalah store Etude House dengan stok produk terlengkap selain store di Mall Taman Anggrek. Kayaknya aku bakal sering belanja ke store Central Park nih hehehe.


Nah, penasaran? Ayo kunjungi store terbaru di Etude House dan rasakan sendiri pengalaman menjadi Princess!

Etude House Central Park Mall
LG Floor #243
Jl. Letjen. S. Parman No.28, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
(021) 2920 1045


Thank you for reading, have a nice day! ;)