Kalo ngebahas pergincuan, pasti ga akan ada habisnya. Ada macam-macam tipe produk untuk bibir mulai dari lip balm, lipstick, lipgloss, lip tint, bahkan sampe lip tattoo yang akhir-akhir ini lagi booming di kalangan beauty enthusiast. Kali ini aku akan bahas lip product yang mencuri hatiku belakangan ini ♥

Bulan September ini BEYOND meluncurkan koleksi terbarunya yang bertemakan Alice in Wonderland yang terdiri dari cushion, cream shadow, lip and cheek cream, lip tint, dan nail polish set. Sayangnya koleksi Alice in Glow ini memang belum masuk ke Indonesia, menurut informasi dari Instagram BEYOND Indonesia koleksi Alice in Glow ini baru akan dijual di Indonesia awal tahun depan. Yay, lucky me udah nitip duluan ke temen yang lagi pergi ke Korea hehehe :P
Source colorcrrush.com, gemes kaaaaan? ♥

Alice in Glow Oil Tint hadir dalam 5 warna, yaitu #1 Care, #2 Orange, #3 Pink Red, #4 Burgundy, dan #5 Violet.

Sempet galau mau beli yang mana, akhirnya aku pilih warna #3 Pink Red. Packaging Oil Tint ini lucu banget, ada gambar Card Guardnya Queen of Hearts hihihi.

Bulu aplikatornya haluuus banget, rasanya lembut di bibir. Waktu aku buka tutupnya, oil tint ini ada aroma fruity yang manis. Teksturnya memang oily dan glowing, tapi rasanya ga lengket dan berat kok! Fix, aku suka banget lip tint ini ♥

Penasaran seperti apa? Ini dia hasilnya di bibirku:

Saat baru diaplikasikan di bibir, hasilnya glossy dan glowing seperti lipgloss. Tapi setelah didiamkan beberapa saat hasilnya jadi lebih matte dan natural lho! Lip tint ini cukup tahan lama lho, bahkan warnanya ga bubar jalan setelah makan.

Saat diaplikasikan ke bibirku, hasilnya memang berbeda dari gambar contoh. Di gambar contoh hasilnya lebih reddish, sedangkan di bibirku hasilnya lebih pinkish. Setelah didiamkan beberapa saat warnanya juga berubah menjadi pink tua yang matte dan natural.

Alice in Glow Oil Tint ini bisa kamu dapatkan dengan harga KRW 10,000 dan masih belum tau berapa harganya kalo udah masuk ke Indonesia. Yup, lebih murah dibandingkan dengan lip tint lainnya sekelas middle end brand.

Pro:
+ Cute packaging
+ Tahan lama
+ Aroma fruity
+ Harganya terjangkau
+ Hasil warnanya cantik

Con:
- Belum tersedia di Indonesia

Buat yang penasaran pingin cobain, mari berharap semoga koleksi Alice in Glow ini bisa masuk ke Indonesia lebih cepat dibandingkan perkiraan hahaha. Makanya follow terus social medianya untuk selalu update info terbaru dari BEYOND Indonesia:

Facebook | Instagram | Twitter


Thank you for reading, have a nice day! ;)