Buat kamu yang suka daily makeup simple setiap hari, memilih alphabetic cream lebih tepat dibandingkan dengan menggunakan foundation. Foundation akan lebih terasa berat dikulit dan kalau dipakai setiap hari, kasian dong kulitnya :( 
Alphabetic cream seperti Blemish Blam cream atau BB cream lebih cocok digunakan setiap hari karena teksturnya yang ringan di kulit, juga dilengkapi dengan skin care. Tapi ternyata masih ada yang lebih ringan dari BB cream lho! Yup, Color Correcting cream atau CC cream. CC cream hampir sama seperti BB cream, namun warnanya translucent dan menyesuaikan dengan warna kulit kita. Sesuai dengan namanya CC cream berfungsi untuk meratakan warna kulit, kemerahan, dan bekas jerawat. Belakangan ini, aku lagi demen banget pake Too Cool For School Dinoplatz Cinema City CC Highlighter.

Eh, kok namanya CC Highlighter? Nah, dalam satu packaging kita langsung dapat 2 produk sekaligus, CC cream dan highlighter. Praktis banget kan? Apalagi buat kamu yang suka makeup ala ciwik-ciwik Korea, cocok banget nih. Makeup ala Korea identik dengan makeup tipis, tapi tetap flawless dan glowing.

CC Highlighter ini memiliki 7 keunggulan, yaitu 48% kandungan air, mengurangi kerutan, mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, meratakan warna kulit,  dan berfungsi sebagai UV protection. CC creamnya dilengkapi dengan SPF 30 PA++, lumayan cukup lah untuk matahari terik Indonesia. Sayangnya di packaging Too Cool For School Dinoplatz Cinema City CC Highlighter ini kurang informatif dan tulisannya burem, jadi untuk informasi lebih lanjut mengenai produk bisa langsung cek di websitenya www.toocoolforschool.com ya.

Untuk packagingnya memang ringkas banget. Ukuran tubenya 30ml dan highlighternya ada pada tutup ulirnya. Praktis deh, jadi ga perlu bawa 2 produk secara terpisah.

Untuk tekstur CC creamnya ringan dan watery. Awalnya aku agak takut pakai CC cream ini karena shade warnanya terang. Tapi setelah diaplikasikan, warnanya menyesuaikan dengan warna kulit kita lho! Warna kulit asli juga jadi lebih cerah tapi ga belang. Highlighternya pun ga medok, tetap keliatan natural. Aroma CC creamnya lembut banget kayak bedak bayi. Aku sukaaaaa 💕

Mungkin buat yang sering baca blogku, aku berkali-kali selalu bilang permasalahan kulit wajahku yaitu berminyak, warna kulit ga merata dan kemerahan. Nah, apakah Too Cool For School Dinoplatz Cinema City CC Highlighter bisa mengoreksi warna kulit wajahku? Voila!

Seperti yang bisa kalian lihat di foto di atas, warna kulit yang ga merata dan kemerahan di wajahku terkoreksi dengan sempurna. Kulit wajahku juga terlihat lebih cerah, bekas jerawat yang ada di pipi dekat dengan telinga juga bisa tertutup. CC cream ini aku rekomendasikan untuk daily makeup yang simple dan tipis, karena coveragenya ringan banget. Kalau kamu butuh coverage yang lebih, kamu bisa menambahkan concealer. Aku pake CC cream ini seharian, dan wajahku ga berminyak separah biasanya dan kulitku tetap lembab.

Pro:
+ Nice packaging
+ Warnanya natural
+ 2 in 1 product
+ Ringan di kulit
+ Menutupi kemerahan
+ Kulitku tetap lembab

Con:
- Bit pricey :)

Kalau kamu penasaran dengan produk ini, Too Cool For School Dinoplatz Cinema City CC Highlighter bisa kamu dapatkan di counter Too Cool For School ataupun partner online storenya dengan harga IDR 499,000. Beberapa kali Too Cool For School juga suka kasih info promo lewat socmednya, nah wajib follow nih!

Facebook | Instagram 

Thank you for reading, have a nice day! ;)