Siapa wanita yang tak suka berbelanja dress secara online? Pasti jawabannya tidak ada ya. Berbelanja dress secara online memang menyenangkan. Selain praktis karena bisa menghemat waktu, pilihan dress yang ditawarkan pun beragam dengan berbagai macam merk. Semakin banyaknya e-commerce yang bermunculan di Indonesia juga membuat kita sebagai buyer dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan fashion apalagi dengan diskon yang ditawarkan semakin membuat kantong kita tidak jebol.

Tapi tidak jarang juga membeli dress secara online ini sering mengecewakan karena kekeliruan ukuran. Kadang barang yang datang tidak sesuai dengan ukuran tubuhmu, bisa jadi kekecilan maupun kebesaran yang akhirnya membuat dress tidak bisa dipakai. Supaya tidak lagi mengecewakan saat memesan dress secara online, kamu bisa ikuti tips berikut:

Ketahui Ukuran Badanmu

Sebelum membeli dress, sebaiknya kamu sudah mengetahui terlebih dulu ukuran badanmu. Kamu bisa mengukurnya dengan pita ukuran ataupun jika kamu tidak mempunyainya, kamu bisa menyamakan ukuran dengan dress yang sudah kamu punya jadi kamu sudah memiliki gambaran dress yang akan kamu beli akan selebar dan sepanjang apa.

Baca Secara Detail Ukuran Dress

Hal penting selanjutnya yang patut diperhatikan adalah ukuran dress yang akan kamu beli. Biasanya ukuran dress dirincikan berapa panjang dan lebarnya setiap ukuran di kolom deskripsi untuk itu kamu harus teliti membacanya ya sebelum membeli dress yang kamu inginkan. Mencari dress secara online yang sesuai dengan ukuran tubuh sebenarnya tidaklah susah apalagi sekarang sudah ada MatahariMall.com yang banyak menyediakan dress mini wanita model terbaru yang tentunya akan membuat penampilanmu semakin modis. Disamping itu, MatahariMall juga memberikan ukuran setiap barangnya secara detail jadi kamu tidak perlu khawatir dress yang kamu beli akan mengecewakan.

Perhatikan Jenis Bahan Dress

Jenis bahan dress juga berpengaruh loh jangan sampai kamu hanya memilih karena modelnya saja yang bagus tapi mengesampingkan bahan dressnya. Pilihlah dress berbahan katun yang adem dan menyerap keringat atau dress dengan bahan jersey maupun satin agar terlihat lebih elegan dan cantik. Hindari pemilihan bahan dress chiffon tipis karena akan terlihat menerawang.

Jangan Cepat Tergoda dengan Dress Harga Murah

Dress yang dijual dengan harga murah biasnya merupakan sisa stok yang sudah disimpan dalam waktu lama. Tentu saja ukuran yang tersedia sudah tidak lagi lengkap. Untuk itu kamu jangan cepat tergoda ya karena harganya yang murah langsung cepat mengambil keputusan untuk membeli padahal ukuran yang biasa kamu kenakan tidak tersedia.