Dalam beauty tour kali ini, aku diundang oleh Quality Plus Aesthetic International Co. Ltd., Thailand untuk mengunjungi kantor dan laboratoriumnya di Bangkok, Thailand. Wah seneng bukan main rasanya! Apalagi aku lagi penasaran banget dengan produk-produk kecantikan Thailand.


Nah daripada penasaran, mending langsung liat keseruannya secara lengkap di vlog terbaruku:

Quality Plus Aesthetic International Co. Ltd., Thailand adalah perusahaan produsen kosmetik terkemuka di Thailand dengan layanan branding yang profesional. Quality Plus juga menawarkan jasa OEM, maksudnya kalau kamu pingin membuat brand kosmetik sendiri, kamu bisa datang kesini untuk bikin brand kamu sendiri. Quality Plus juga punya beberapa sertifikasi international, jadi ga perlu ragu lagi. Kliennya pun sudah ribuan dan beberapa merupakan brand terkenal di Thailand, seperti Oriental Princess dan Donutt.

Selain itu, Quality Plus juga mengembangkan home brandnya sendiri yaitu ACNOC. Nah buat kamu yang punya masalah dengan jerawat, kamu bisa mulai lirik-lirik brand yang satu ini nih. Semua rangkaian ACNOC ini terbuat dari bahan alami pilihan, jadi aman untuk kulit sensitif dan ga membuat kulit menjadi iritasi. Umumnya, hasil akan terlihat dengan pemakaian rutin selama + 1 bulan. Aku sendiri sekarang lagi coba pake ACNOC selama seminggu, nanti kalau sudah genap 1 bulan aku akan buat reviewnya di blog terpisah :)

Nah, sudah liat vlognya sampai habis kan? Karena di akhir video ada giveawaynya lho! Syaratnya juga gampang banget:
1. Berdomisili di Indonesia.
2. Tidak berlaku untuk account online shop atau quiz/giveaway hunter.
3. Pemenang akan aku mention di Instagramku tanggal 31 October 2016.
4. Aku berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara ikut giveawaynya:
1. Follow Instagram @vindyfreschi http://instagram.com/vindyfreschi
2. Subscribe channel YouTube https://www.youtube.com/c/vindyalyssa
3. Like Facebook Page ACNOC https://www.facebook.com/acnocthailand/
4. Kamu akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menang jika kamu menuliskan alasan kenapa kamu ingin coba ACNOC dan username Instagram-mu di comment box videoku (misalnya: @acnocthailand).

Untuk 5 followersku yang beruntung, masing-masing akan mendapatkan ACNOC Acneser Spot Gel seharga 249฿. Buruan ikut giveawaynya sekarang, karena waktunya cuma 2 minggu lho! Good luck ya, semuanya ♥


Thank you for reading, have a nice day! ;)