Siapa sih yang ga mau punya rambut sehat dan indah? Apalagi penampilan akan semakin maksimal dengan rambut yang cetar. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hair style yang bagus, mulai dari coloring, catok, perming, dan masih bayak lagi. Tanpa disadari, styling dengan menggunakan bahan kimia dan suhu panas bisa merusak rambut kita lho! 

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merawat rambut supaya menjadi lebih sehat dan indah, salah satunya yang paling gampang adalah penggunaan shampoo dan conditioner. Hari Kamis, 6 Oktober 2016 kemarin TRESemmé meluncurkan produk terbarunya yaitu TRESemmé Total Salon Repair, yang bisa merawat kerusakan rambut yang telah dialami selama bertahun-tahun dengan cepat dan menjadikan rambut lebih kuat untuk mencegah kerontokan. Acara ini dihadiri oleh Asima Haq selaku Head of Marketing Hair Care PT Unilever Tbk, Kieffer Lippens selaku TRESemmé Hair Expert, dan Ayla Dimitri selaku TRESemmé Muse.


Setelah talkshow kemarin, aku langsung penasaran untuk buru-buru coba TRESemmé karena katanya bisa merawat rambut yang rusak sejak pemakaian pertama kali. Siapa yang ga kepancing coba dengan statement ini hahaha.

Kondisi rambutku sekarang ini kering banget dan rontok karena aku sering pakai cat rambut dan pernah perming. Belum lagi kalau habis ngegym, pasti ngeringin rambut dengan hair dryer. Kebayang kan kayak apa rusaknya rambutku?

Untuk perawatan rambut, pastinya aku ga lupa pake conditioner setiap keramas setelah pakai shampoo. Ga lupa aku  juga pakai hair mask seminggu sekali. Tapi aku masih ngerasa rambutku kering, mungkin karena pemakaian hair dryer juga kali ya hehehe.

Nah ini dia foto sebelum dan sesudah memakai shampoo dan conditioner TRESemmé Total Salon Repair pertama kalinya. Mohon maaf ya mukanya ga pake makeup, muka bantal banget baru bangun tidur langsung foto ahaha 😝

Setelah pemakaian pertama, rambut singaku lebih gampang diatur. Bahkan disisir pake jari pun bisa rapi. Aku ngerasa rambutku lebih lembut dari sebelumnya. Bahkan sampai 2 hari setelah keramas pun rambutku masih oke lho. Biasanya setelah 1 hari keramas aku udah ngerasa lepek di akar, batang rambut kering dan ngembang ga jelas, pokoknya ga enak banget deh.

Untungnya, aku cocok banget dengan shampoo dan conditioner ini. Dulu aku pernah coba shampoo dan conditioner TRESemmé Scalp Care tapi ga cocok di rambutku. Wangi shampoo dan conditioner TRESemmé Total Salon Repair ini juga lembut, suka banget deh ❤️ 

Pro:
+ Efektif dalam pemakaian pertama
+ Harga terjangkau
+ Mudah didapatkan

Con:
- So far nope :)

So far aku suka banget dengan shampoo dan conditioner TRESemmé Total Salon Repair. Aku akan repurchase kalau shampoo dan conditioner ini sudah habis. Kalau kamu penasaran, produk ini bisa didapatkan di supermarket, minimarket, ataupun drug store terdekat di kotamu. Pastikan juga kamu follow semua social media TRESemmé untuk mendapatkan tips and trick hair styling dan selalu update info terbaru dari TRESemmé:

Thank you for reading, have a nice day! ;)