Setiap wanita pastinya ingin selalu terlihat cantik, apalagi kalau cantiknya alami. Selain merawat kulit dari luar dengan skincare, kulit juga butuh asupan nutrisi dari dalam juga lho! Salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi suplemen yang dapat membantu menutrisi kecantikan dan kesehatan kulit. Nah akhir-akhir ini banyak banget obat ataupun suplemen abal-abal yang katanya bisa membuat kulit jadi cantik kinclong mulus dalam waktu yang cepat. Daripada ambil resiko mengkonsumsi suplemen yang ga jelas dan berbahaya di masa depan, lebih baik pilih suplemen yang sudah pasti aman aja, misalnya Renewskin.

Awal tahun 2016 ini Soho Global Health meluncurkan produk terbarunya untuk menutrisi kesehatan kulit, yaitu Renewskin. Cukup familiar kan dengan Soho Global Health? Produknya yang sering beredar di pasaran antara lain Curcuma Plus, Lelap, Diapet, Imboost, dan lainnya. Pastinya kualitasnya ga diragukan lagi dong, mengingat Soho Global Health ini memang sudah ahli di bidang farmasi.

Kandungan utama pada Renewskin adalah Astaxanthin, yang membuat aku tertarik mencoba suplemen ini. Karena aku tau Astaxanthin juga digunakan oleh produk skincare dari Jepang yang aku gunakan dan namanya mirip-mirip dengan kandungan Astaxanthin ini. Astaxanthin yang digunakan oleh Renewskin berasal dari microalgae yang diolah dengan teknologi Jepang. Selain itu, Renewskin juga mengandung marine protein & collagen juga lho!

Apa sih hebatnya Astaxanthin? Astaxanthin merupakan antioksidan yang memiliki kandungan 110x lebih kuat dari Vitamin E, 6000x lebih kuat dari Vitamin C, 54x lebih kuat dari Beta Carotene, dan 550x lebih kuat dari Green Tea Catechins. Astaxanthin bekerja sebagai “anti photoaging” yaitu mencegah penuaan yang disebabkan oleh sinar UV A, karena paparan berlebih sinar UV A dapat memicu terjadi nya kerut wajah. Selain itu Astaxanthin juga dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit lho! Makanya setelah aku tau Renewskin ini mengandung Astaxanthin aku jadi pingin banget cobain hehehe.

Untuk packaging, masing-masing blister dibungkus dengan plastik aluminium untuk menjaga kualitas dan kesterilan produk. Masing-masing blister berisikan 15 tablet Renewskin. 

Renewskin diminum 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam. 1 box Renewskin berisi 30 tablet, cukup untuk dikonsumsi selama 15 hari. Tapi kalau kamu mau hasil yang lebih baik, dianjurkan untuk mengkonsumsi Renewskin secara rutin selama 4 minggu. 

Bentuk tabletnya bulat dan ga terlalu besar, jadi buat yang susah minum obat tablet kayak aku ga perlu takut ga tertelan dengan baik ya. Biasanya aku paling males kalo minum suplemen yang ada after taste-nya agak pahit kayak minum obat. Tapi Renewskin ini ga ada after taste yang ga enak lho! Aku ngerasa after taste-nya kayak rasa susu hahaha.

Setelah aku mengkonsumsi Renewskin 1 box secara rutin selama 15 hari, aku belum merasakan perubahan signifikan pada kulit wajahku. Mungkin emang seharusnya dikonsumsi lebih dari 4 minggu ya baru keliatan efeknya. Sejauh ini sih aku ngerasa kulit wajahku lebih kenyal dibanding sebelumnya. Perubahan yang terasa banget sih di kulit tubuhku, terutama kaki. Biasanya kakiku selalu kering apalagi seharian di kantor terpapar AC. Tapi sekarang aku ngerasa kulit kakiku jadi lebih lembut dan haluuuuus banget, padahal aku ga pake body lotion sama sekali.

Setelah habis 1 box, aku mau coba lanjutin konsumsi Renewskin sampe 4 minggu ah. Nanti akan aku update lebih lanjut lagi ya! ♥

Nah kalau penasaran pingin cobain Renewskin, produk ini bisa didapatkan di drugstore seperti Guardian, Century, Watson, dan Boston seharga ± IDR 130.000 isi 15 tablet dan IDR 240.000 isi 30 tablet. Untuk selalu update informasi terbaru dari Renewskin, pastikan kamu follow social medianya:
Kalau ada yang udah coba Renewskin lebih dari 4 minggu, feel free to share your experience on comment box ya. Aku penasaran nih hasilnya gimana kalau udah 4 minggu hehehe.

Thank you for reading, have a nice day! ;)