Bulan Maret 2016 kemarin, aku diundang oleh Covermark untuk mengunjungi counternya di Yokohama, Jepang. Dalam kesempatan kali ini aku mengunjungi Takashimaya Yokohama dan SOGO Yokohama. 
Nah daripada penasaran, mending langsung liat keseruannya secara lengkap di vlog terbaruku:


Aku seneng banget bisa main ke counter Covermark di Jepang, pastinya karena range productnya jauh lebih banyak dibanding counter Covermark di Jakarta. Tapi dari harga, ternyata Covermark di Indonesia harganya lebih murah dibanding di Jepang lho! Mungkin beberapa brand memang akan lebih murah kalau dibeli di luar negeri atau di negara asalnya. Tapi beneran deh, kalau mau belanja Covermark lebih baik di Indonesia aja karena harganya lebih murah. Ini dia beberapa price list yang bisa aku foto:

Oh iya, udah liat vlognya sampai habis kan? Karena di akhir video ada giveawaynya lho! Syaratnya juga gampang banget.
1. Berdomisili di Jabodetabek (karena voucher hanya bisa digunakan di counter Covermark di Jakarta). 
2. Like video, subscribe channel YouTube aku, dan follow Instagram-ku @vindyfreschi.
3. Tidak berlaku untuk account online shop atau quiz/giveaway hunter.
4. Pemenang akan aku mention di Instagramku tanggal 30 Juli 2016.
5. Aku berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
6. Kamu akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menang jika kamu menuliskan username Instagram-mu di comment box videoku (misalnya: @covermark_id). 

Nah ini dia hadiahnya:
Covermark travel size product (berisikan Treatment Cleansing Milk, Mineral Wash, Cell Advanced Lotion, Serum, dan Cream) seharga ± IDR 1,200,000 dan Covermark voucher IDR 150,000.

Covermark Moisture Veil LX case seharga ± IDR 195,000, Mineral Wash travel size seharga ± IDR 100,000, dan Covermark voucher IDR 150,000.

Buruan ikut giveawaynya sekarang, karena waktunya cuma 2 minggu lho! Good luck ya, semuanya ♥

Thank you for reading, have a nice day! ;)