Menjaga keindahan dan kesehatan kulit sangat wajib hukumnya untuk para wanita. Siapa sih yang ga mau punya kulit indah, sehat dan terawat? Apalagi tinggal di negara tropis macam Indonesia ini yang mataharinya ga bisa diajak kompromi. Sering terpapar sinar matahari bisa bikin kulit menjadi gelap, kusam, dan muncul flek hitam. Untuk menjaga kulit dari kejamnya ibu tiri sinar matahari kita butuh sunscreen untuk menjaga kulit kita dan juga perawatan seperti whitening cream untuk mengembalikan atau mencerahkan warna kulit. Untungnya dalam Sociolla Box yang aku terima bulan Maret ini aku dapet produk Vitacreme B12 untuk membantu aku melawan efek jahat dari sinar matahari. 

Dalam Sociolla Box kali ini aku dapet Vitacreme B12 Day Cream dan Vitacreme B12 Vita Blanc. Wah pas banget nih, sunscreenku sudah abis dan aku lagi cari whitening cream karena belakangan ini kulitku menggelap gara-gara tiap hari naik ojek ke kantor. Dalam review kali ini aku akan membahas manfaat yang didapatkan dengan cara pemakaianku yang ga rutin, soalnya kebanyakan lupanya hahaha. Nah selanjutnya aku akan bahas lebih mendetail untuk masing-masing produk.

Vitacreme B12 Day Cream


Vitacreme B12 Day Cream ini adalah day cream dengan SPF30+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV A maupun UV B. Diperkaya dengan vitamin B12, day cream ini juga menutrisi kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini serta kerutan. Tube Vitacreme B12 Day Cream berukuran 50ml yang pastinya travel friendly dan muat masuk pouch makeup. Ga perlu khawatir keringetan, karena day cream ini waterproof lho!

Oh iya Vitacreme B12 Day Cream dibuat di Swiss dan komposisinya menggunakan bahan aktif terbaik dengan kandungan vitamin B5, C, E dan B12. Maka dari itu krim ini sebaiknya dipakai sampai 6 bulan setelah produk ini dibuka. Untuk menggunakan Vitacreme B12 Day Cream, aplikasikan 15 menit sebelum kulit terpapar sinar matahari.

Untuk tesktur Vitacreme B12 Day Cream ini agak creamy dan memiliki aroma seperti susu, wanginya enak bangeeeet!

Walaupun cream ini agak kental, tapi Vitacreme B12 Day Cream ini mudah dibaurkan ke kulit kok. Hasilnya pun ga lengket di kulit lho! Setelah mengaplikasikan cream ini, bisa langsung dilanjutkan dengan foundation atau BB cream.

Overall, aku suka Vitacreme B12 Day Cream ini. Tapi di kulit wajahku yang berminyak ini, wajahku bakal tambah berminyak. Jadi aku agak bolong-bolong pakai day cream ini di wajahku. Aku lebih sering pakai Vitacreme B12 Day Cream di tangan dan kaki, karena aku setiap pagi naik ojek ke kantor. Biasanya untuk kulit tubuh aku selalu aplikasikan whitening body serum ber SPF sebelum berangkat ke kantor. Tapi kulit tubuhku, apalagi kakiku masih gosong. Nah setelah coba pakai Vitacreme B12 Day Cream ini di tubuhku, warna kulitku makin bagus lho. Kulit kakiku ga gampang gosong dan warnanya perlahan kembali cerah (karena aku juga aplikasikan Vitacreme B12 Vita Blanc di malam hari). Kalau Vitacreme B12 Day Cream ini dipakai di tubuh pemakaiannya akan lebih boros sih, makanya creamku cepet habis huhuhu T___T

Untuk Vitacreme B12 Day Cream berukuran 50ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar IDR 269,900.

Vitacreme B12 Vita Blanc


Lagi cari whitening cream yang bagus? Nah kamu musti coba nih Vitacreme B12 Vita Blanc! Diperkaya dengan vitamin B12, cream ini bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, menyamarkan pigmentasi kulit, dan meratakan warna kulit. Waah solusi yang tepat banget buat aku! Sama seperti day creamnya, tube Vitacreme B12 Vita Blanc ini berukuran 50ml dengan tube ramping seperti pasta gigi. Pastinya travel friendly dan bisa banget nyelip masuk ke dalam makeup pouch.

Semua produk Vitacreme B12 diproduksi di Swiss dengan bahan terpilih yang 100% aman dan ringan. Produk ini juga paraben-free, jadi sebaiknya digunakan selama 6 bulan setelah produk dibuka ya. Vitacreme B12 Vita Blanc ini diaplikasikan pada kulit yang sudah dibersihkan dan diberi toner, supaya cream bisa menyerap ke kulit dengan baik. Selain ke kulit, Vitacreme B12 Vita Blanc ini juga bisa diaplikasikan ke bibir lho! 

Tekstur cream ini ringan dan agak watery, cepet banget menyerap di kulit. Tapi aroma Vitacreme B12 Vita Blanc wanginya kayak wangi obat, aku kurang suka wanginya. Jadi kadang-kadang aku males aplikasikan ke muka karena ga suka wanginya. Cream ini bisa dipakai di pagi hari maupun malam hari. Tapi untuk yang kulitnya berminyak kayak aku, aku hanya menganjurkan pemakaiannya untuk malam hari aja karena cream ini membuat kulitku makin berminyak.

Biarpun begitu, Vitacreme B12 Vita Blanc ini bener-bener efektif lho! Aku pakai sebelum tidur di bagian bawah mata yang banyak bintik hitam, dan sekarang bintik hitamnya sudah memudar lho! Selain di wajah, aku juga aplikasikan di kakiku yang gosong karena naik ojek tiap hari. Dengan pemakaian yang rutin, warna kulit kakiku perlahan kembali cerah. Tapi kalau pemakaiannya di tubuh, cream ini bakalan lebih cepat habis huhuhu.

Untuk Vitacreme B12 Vita Blanc berukuran 50ml ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar IDR 269,900.

Nah penasaran pingin coba juga? Beli aja di Sociolla, karena semua produk Vitacreme B12 tersedia lengkap di Sociolla! Oh iya, buat kamu yang pingin belanja tanpa bikin dompet tipis kayak peci nih aku punya potongan diskon IDR 50,000 buat kamu. Voucher ini bisa digunakan dengan minimum pembelanjaan sebesar IDR 200,000 ya. Lumayan lah buat irit beli skincare baru hihihi. Buruan klik sekarang juga ♥

Thank you for reading, have a nice day! ;)