Merawat kulit wajah dan menata rambut pastinya menjadi rutinitas wanita setiap harinya. Siapa sih yang ga mau tampil cantik dan prima setiap harinya? Nah ga perlu khawatir lagi nih, karena kehadiran Panasonic Beauty bisa membantu kita merawat kulit wajah dan rambut. Hari Sabtu, 18 Juni 2016 aku diundang Female Daily Network untuk menghadiri Beauty Blogger Gathering bersama Panasonic Beauty bertemakan "Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty" untuk mengenal produk Panasonic Beauty lebih dalam.


Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan Female Daily Network dan Almira Livia selaku perwakilan Panasonic Beauty.

Setelah itu workshop pertama dibuka oleh makeup demo bersama MUA Hepi David, dibantu dengan Niken Rose sebagai modelnya. Sebelum memulai makeup, Niken menggunakan nanocare Facial Ionic Steamer EH-SA31VP terlebih dahulu. Awalnya aku pikir nanocare Facial Ionic Steamer EH-SA31VP ini hanya bisa digunakan dalam keadaan kulit yang bersih, ternyata steamer ini berfungsi untuk membantu membersihkan makeup secara mendalam (deep cleansing) lho!

Aku pun ga mau ketinggalan dengan Niken, aku juga cobain nanocare Facial Ionic Steamer EH-SA31VP yang tersedia di mejaku. Dari dulu aku pingin banget nyobain steamer ini gara-gara iklannya Mizuhara Kiko. Beneran deh enak banget rasanya! Makeup jadi lebih gampang dihapus, apalagi waterproof mascara, kulitku juga rasanya lebih lembut. Huhuhu jadi makin pingin beli kan T____T

Apa sih kelebihan dari nanocare Facial Ionic Steamer EH-SA31VP ini? Dengan teknologi nanoe™, partikel ion uap yang dihasilkan berukuran nano dapat membantu membersihkan kulit secara mendalam. Dengan pemakaian rutin pun akan membuat kulit menjadi lebih lembut dan glowing. Apalagi dengan ukurannya yang ringkas dan desain yang elegan bisa mempercantik meja rias lho!

Nah ini dia hasil makeovernya

Setelah makeup demo selesai, dilanjutkan dengan dengan hair styling demo bersama Adhar dengan Vina Sagita sebagai modelnya. Dalam demo kali ini Adhar mempraktekan cara membuat wavy hair dengan menggunakan nanoe™ Hair Straightener EH-HS95. Takut pake catokan dan bikin rambut jadi rusak? Jangan khawatir! Karena nanoe™ Hair Straightener EH-HS95 akan mempercantik rambutmu tanpa membuatnya menjadi rusak.

Tanpa melewatkan kesempatan, aku juga cobain nanoe™ Hair Straightener EH-HS95 yang tersedia di mejaku. Wow magic! Rambutku jadi halus dan tertata dengan cantik lho! Satu lagi deh produk Panasonic Beauty yang masuk ke wishlistku ♥

Apa sih kelebihan nanoe™ Hair Straightener EH-HS95 dibanding catokan lainnya? Dengan teknologi nanoe™ dapat mencegah kerusakan dengan menambahkan kelembaban yang dievaporasi melalui panas, sehingga menghasilkan rambut lurus yang berkilau. Selain itu catokan ini memiliki lapisan Photoceramic yang dapat menjaga kelembaban rambut, membuat panas yang dihasilkan lebih stabil dan tidak memudarkan warna rambut, tentunya lapisan ini tidak dimiliki catokan lainnya. nanoe™ Hair Straightener EH-HS95 ini juga punya 5 tingkatan temperatur lho, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ditambah dengan Intelligent Sensing System, suhu pelat pemanas akan turun secara otomatis menjadi 170ºC setelah tidak digunakan beberapa saat.

Nah ini dia hasil makeovernya 

Gimana? Cukup racun juga kan? Kalo penasaran dengan range produk dari Panasonic Beauty kamu bisa cek di:

Website Panasonic Beauty

Facebook | Twitter | Instagram

Thank you for reading, have a nice day! ;)