Aku seneng banget gonta ganti warna rambut. Karena sekali ngecat rambut, seterusnya pasti akan ketagihan untuk retouch bahkan ganti warna rambut. Apalagi kalo rambut udah mulai tumbuh dan akarnya mulai hitam. Bulan lalu, aku dikirimin paket cantik dari Garnier Indonesia. Wah apa yah isinya? Yuk unboxing dulu!

Wah ternyata isinya Garnier Color Naturals! Aku dapat produk cat rambut Garnier Color Naturals, handuk kecil, toiletries bag, dan surat cinta dari Garnier. Produk yang aku dapat ada warna Natural Black, Darkest Brown, Burgundy, Brown dan Light Brown.  

Karena aku sebelumnya cat rambut warna yang terang, aku pingin retouch akarnya aja supaya warnanya rata dan ga belang-belang. Jadi aku pilih warna nomer 5 Light Brown karena warna ini yang paling terang.

Nah untuk menjawab tantangan #Mythbuster dari Garnier Indonesia aku dan Diandra buat vlog deh. Di vlog ini ada unboxing, cara menggunakan Garnier Color Naturals, dan hasil before-afternya.

Ini vlog pertama aku, harap maklum ya kalo masih banyak kesalahan hehehe. But I'll try my best in the next video!

Pro:
+ Mengandung Olive Oil
+ Hasil warnanya natural
+ Harganya sangat terjangkau
+ Aman dan mudah digunakan
+ Krim cat rambutnya ga menetes

Con:
- Tidak tersedia brush atau sisir aplikasi
- Bahan kimianya masih terlalu kencang, mataku terasa perih
- Tidak tersedia plastik pelindung baju dan cream treatment (semacam conditioner yang digunakan setelah mencuci rambut)

Buat kamu yang pingin coba juga, produk Garnier Color Naturals bisa ditemukan di minimarket, supermarket, atau drugstore terdekat dengan harga sekitar IDR 35,000an lho. Untuk info lebih lanjut kamu bisa kepoin deh socmednya Garnier Indonesia:


Thank you so much Garnier untuk hampers cantiknya! Aku tunggu hamper cantik selanjutnya ya 

Thank you for reading, have a nice day! ;)