Lagi cari parfum baru untuk menambah koleksimu? Kamu bisa coba nih L'ELIXIR, koleksi terbaru dari FLOWER BY KENZO. Hari Jumat, 22 Januari 2016 kemarin aku berkesempatan untuk menghadiri launching event dari FLOWER BY KENZO L’ELIXIR di SOGO Plaza Senayan, Jakarta Pusat. 
Setelah registrasi, aku mendapatkan fortune cookie yang didalamnya berisikan kata mutiara dan undian berhadiah produk dari KENZO. Ga hanya itu, perutku juga dimanjakan oleh canape yang disediakan dari TWG Tea Salon & Boutique. Yummy! ♥

Sebelumnya, seri FLOWER BY KENZO yang memiliki packaging botol bening dengan hiasan bunga poppy ini menjadi parfum favorit sejuta umat di dunia. Menurut data dari KENZO Paris, penjualannya sangat cepat yaitu 4 botol per menitnya. WOW!!

Dan tahun ini, KENZO merilis parfum terbarunya L'ELIXIR dengan packaging yang mirip dengan parfum FLOWER BY KENZO sebelumnya. Namun bedanya parfum terbaru ini hadir dengan sentuhan warna merah maroon dan emas, yang membuat L'ELIXIR tampil lebih elegan dan menawan. 

Apa sih bedanya L'ELIXIR ini dengan koleksi parfum FLOWER BY KENZO sebelumnya? L'ELIXIR hadir dengan perpaduan wewangian Pulpy Raspberry, Bulgarian Rose Essence, Addictive Praline, dan Bourbon Vanilla Absolute. Wanginya cenderung lebih manis, intens, dan seksi, cocok banget buat kamu yang ingin tampil elegan dan mempesona. 

Nah, penasaran kan keseruan launching event ini kayak apa? Ayo cek disini!


Buat kamu yang pingin coba L'ELIXIR, parfum ini hadir dengan 3 ukuran yaitu 30ml dengan harga IDR 760,000, 50ml dengan harga IDR 1,060,000, dan 100ml dengan harga IDR 1,465,000. 

Jangan lupa subscribe YouTube channelku ya ♥

Thank you for reading, have a nice day! ;)