Siapa yang ga kenal dengan CANMAKE? Brand makeup asal Jepang ini memang sudah lama banyak diminati beauty enthusiast di Indonesia. CANMAKE sudah hadir di Jepang selama 30 tahun dan masuk ke Indonesia sejak akhir tahun 2014. Minggu lalu, aku berkesempatan hadir di acara CANMAKE Launching Event yang diadakan di XXI Club Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat. Di acara ini turut hadir Kaori Anzai (Overseas Sales Manager CANMAKE) dan Christine Victoria (Assistant Brand Manager CANMAKE Indonesia).


Acara dibuka dengan penampilan taiko yang meriah.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ms. Kaori yang menjelaskan tentang brand CANMAKE. Ms. Kaori mengatakan bahwa selama 30 tahun ini pertumbuhan brand CANMAKE selalu meningkat karena 2 alasan penting, yaitu keamanan setiap produk yang diproduksi dan selalu mengikuti perkembangan tren yang ada. Ms. Kaori berharap masyarakat Indonesia menjadikan CANMAKE sebagai teman setia di kesehariannya.

Ms. Kaori juga merekomendasikan tren Summer Makeup di Jepang yang cocok untuk iklim tropis Indonesia. Tema seperti blushed cheeks dan light makeup dapat diaplikasikan setiap hari oleh wanita Indonesia untuk tampilan wajah yang natural dan segar. Kemudian Summer Makeup ini didemokan oleh Angela Merici, Makeup Artist CANMAKE Indonesia. 

Sebagai penutup acara, para undangan media dan blogger diajarkan Furoshiki yaitu seni melipat kain khas Jepang. Waaah seru banget deh, jadi dapet ilmu cara membungkus kado yang unik dan lucu ♥

Oh iya, buat kamu yang cari produk CANMAKE kamu bisa cek ke beberapa store di Jakarta seperti Guardian, Central Dept Store, Matahari Dept Store, STAR Dept Store, Beauty Couture dan AEON Mall. Untuk di Surabaya bisa cek ke Jayanata Beauty Plaza Mawar. Buat di kota lainnya kamu juga bisa belanja via partner online shop resminya yaitu Nihon Mart, Sociolla, Perfect Beauty, Blibli, dan NADEKO. 

Jangan lupa follow terus social medianya untuk selalu update info terbaru dari CANMAKE Indonesia:
Thank you for reading, have a nice day! ;)