Makin hari, makin banyak skincare dan kosmetik dari Thailand yang beredar. Jujur, aku sendiri lagi seneng-senengnya meng-explore produk kecantikan dari Thailand. Karena menurut aku, cuaca di Thailand sama di Indonesia itu 11-12 lah jadi kemungkinan cocoknya pun lebih besar. Apalagi kalo ngeliat cewe-cewe Thailand kulitnya muluuuuuus banget langsung deh mupeng hahaha.

Sebelumnya aku mau berterimakasih kepada Mores Official Thailand atas kesempatan yang diberikan ke aku untuk mencoba produk mereka yaitu Mores White Booster. Sebelumnya aku udah pernah liat review Mores White Booster di blog Yamada Sisters dan sukses penasaran. Akhirnya aku punya kesempatan untuk mencobanya sendiri hehehe. 


Mores White Booster ini bisa dibilang adalah krim serbaguna karena memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kulit yang bisa dibuktikan hasilnya dalam beberapa hari, antara lain:

Mencerahkan kulit
Menghilangkan noda hitam
Mengencangkan kulit
Mencegah penuaan dan jerawat

Wooow bener-bener all in one yah!

Cara pemakaiannya sama seperti krim lainnya, diaplikasikan dalam keadaan wajah yang sudah dibersihkan. Krim ini bisa digunakan untuk di pagi maupun malam hari, bahkan bisa dijadikan sleeping mask juga lho!
Komposisi

Untuk packagingnya sangat travel friendly dan higienis. Botolnya ramping, untuk mengeluarkan pumpnya tinggal putar aja tutup botolnya. Simple banget kan! Untuk teksturnya pun agak watery, jadi sangat mudah diaplikasikan dan menyerap ke kulit.

Sebelumnya aku jelaskan dulu ya kondisi kulit wajahku. Kulitku ini termasuk kulit yang berminyak parah banget. Tapi setelah aku menggunakan Garnier Light Complete White Speed kulitku jadi mendingan, ga berminyak parah dan jadi lebih cerah.

Aku sudah menggunakan Mores White Booster ini selama seminggu, di pagi dan malam hari dengan mengkombinasikan dengan rangkaian day cream dan night cream Garnier Light Complete White Speed. Pada awalnya kulit aku mengalami purging, jerawatku tambah membesar dan kulitku makin berminyak. Aku konsultasikan hal ini ke Mores Official Thailand, katanya hal ini terjadi karena overdosis penggunaan whitening cream. Kalau sudah pake Mores White Booster ga perlu menggunakan krim dari Garnier lagi. 

Tapi karena aku butuh day cream yang mengandung SPF aku mengganti day cream Garnier dengan Skin Aqua. Tapi setelah mengikuti saran dari Mores Official aku ga merasakan ada perubahan yang signifikan. Jerawatku masih tetap ada dan kulitku masih berminyak. 

Aku juga sempet curhat ke ci Ellen Tan, dia bilang mungkin kulitku ga cocok untuk pake produk dari Mores dan sebaiknya coba dikasih ke teman untuk lihat apakah emang bener ga cocok di aku. Aku juga liat beberapa review dari blogger lain kalo banyak yang cocok dengan Mores White Booster ini. Jadi aku memutuskan untuk berhenti menggunakan Mores White Booster dan kasih ke Reiny untuk melihat perbedaannya. Ditunggu review dari Reiny ya, semoga dia cocok pake Mores White Booster :)


Aku ga bilang kalo Mores White Booster ini ga bagus atau not recommended yah. Hasil kan bisa berbeda-beda tiap orang, Banyak kok beauty blogger lainnya yang cocok dengan produk ini. Mungkin memang kulitku yang ga cocok aja dengan produk ini. Walaupun aku ga cocok dengan produk Mores White Booster, tapi aku penasaran banget sama produk lainnya yaitu Mores 2 Eyes. Banyak yang review bagus untuk produk ini, jadinya penasaran deh hehehe.

Buat yang penasaran dengan Mores Skincare, bisa kepoin nih Facebooknya. Atau kamu bisa langsung konsultasi dengan Julie, representative Mores Skincare yang ada di Indonesia di email julykittyy@gmail.com, LINE ID: pasjel_julie, atau BBM pin: 7CE6F08A. 

Thank you for reading, have a nice day ;)