Membersihkan makeup mata lebih sulit dihapus dibandingkan dengan makeup lainnya, karena area mata tergolong sensitif. Kalo salah dalam membersihkan makeup mata malah bisa bikin keriput dan lingkar hitam di sekitar mata. Hiiii ga mau kan? :( 

Nah satu lagi nih produk yang aku beli di Jepang dan masuk beauty haulku bulan  Mei kemarin. Jadi ceritanya aku lagi nonton TV dan liat iklan Bifesta ini. Di iklan itu diperagakanlah kecanggihan eye makeup remover dari Bifesta. Langsung lah aku termakan oleh iklan dan cari produk ini ke Donkihote hahaha :P 


Harganya juga sangat terjangkau yaitu ¥600. Dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya yang bagus, ga heran produk ini memenangkan @Cosme Award!

Cara pemakaiannya juga gampang banget. Tinggal kocok sampe kedua cairan di dalam botol ini menyatu, trus tuang secukupnya ke kapas. Dan hasilnya? Amazing! Ini dia hasilnya:




Dalam 1x usap, kelopak mata yang aku aplikasikan eyeshadow langsung bersih! Bahkan base makeup pun juga ikut bersih. Khusus untuk mascara emang ga bisa bersih dalam sekali usap. Jadi kapas yang sudah aku basahi Bifesta ini aku tempelkan ke kelopak mata sambil aku usap pelan-pelan. Ga sampe 1 menit, bulu mataku udah bersih dari mascara. Canggih beneeer!




Kalo lagi males, kapas yang udah dibasahi Bifesta ini juga suka aku pake untuk bersihin makeup lainnya. Hasilnya juga bersih banget. Hahaha multifungsi yah.

Pro:
+ Efektif
+ Harganya terjangkau
Ga pedih di mata
+ Travel friendly
+ Walaupun cairannya seperti minyak, tapi setelah diaplikasikan di kulit ga berasa berminyak 

Con:
- Susah ditemukan di Jakarta

Sayangnya, Bifesta ini belum pernah aku liat dijual di drugstore atau supermarket di Jakarta. Mau ga mau ya musti pesan di online shop. Tapi denger-denger sih produk ini ada di supermarket Papaya dan AEON. Nanti coba aku cek deh hehehe.

Thank you for reading, have a nice day ;)