Halo!

Malem-malem gini enaknya maskeran dulu ya sebelum tidur, biar kulit wajah berasa adem gitu hehehe. Kali ini aku mau review Sweety Recipe Mask Sheet dari Cathy Doll. Buat yang belum aware sama Cathy Doll, brand ini adalah brand skin care dan kosmetik dari Thailand yang diproduksi dan diformulasikan di Korea. Makanya disetiap packaging Cathy Doll pasti selalu ada tulisan dengan bahasa Thailand maupun Korea.


Dari awal tahun 2015 ini aku lagi naksir banget sama Cathy Doll, mulai dari sabun mandi, lotion, dan facial foam aku pake Cathy Doll review lainnya menyusul. Nah minggu lalu aku dapet notifikasi dari LINE Shopping untuk share sebuah post ke 5 temen di LINE, nanti akan dapet 2 pcs Sweety Recipe Mask Sheet dari Cathy Doll. Langsung aja deh aku share dan klaim hadiahnya ke store Cathy Doll Kota Kasablanka. Aku dapet varian Shiny Purple Cabbage dan Squeezy Cucumber.



Kiri: Tekstur essence sebelum dibaurkan
Kanan: Setelah essence dibaurkan

Saat aku aplikasikan ke wajah, masker ini pas banget untuk bentuk wajahku. Biasanya untuk brand lain ukurannya ga ada yang pas, kadang kekecilan, kadang ada juga yang terlalu lebar. Dan bedanya masker brand lain pada bagian mata selalu bolong, tapi masker ini ada lembaran kecil dibagian bawah lubang mata. Jadi bisa diatur untuk pemakaiannya, mau menutup mata full atau sebatas eye bag aja. 
Lembaran kecil masker aku sesuaikan dengan eye bag :D

20 menit kemudian setelah aku selesai maskeran, aku ambil lagi bungkusnya sekalian untuk buang mask sheet yang udah aku pake. Setelah baca dan lihat lebih fokus lagi, lho lho lho ada paraben dan keluarganya :o
Mengandung Methylparaben dan Propylparaben


Wah, baru kali ini aku nemu produk Cathy Doll yang mengandung paraben. Sabun mandi, lotion, dan facial foam yang aku pake ga ada parabennya :(

Pro:
+ Ukurannya pas dengan wajahku
+ Ada lembaran kecil di bagian bawah mata
+ Essencenya melimpah
+ Ga ada aroma atau wangi khusus

Con:
- PRICEY :((
- Masih ada keluarga paraben dalam komposisinya
- Essencenya lama meresap dan berasa lengket


Produk ini bisa ditemukan di store Cathy Doll Kota Kasablanka, Gandaria City dan Summarecon Mall Serpong 2 dengan harga satuannya IDR 78,000. Yup, terbilang mahal banget dibanding dengan Etude House I Need You Mask Sheet A-Z atau Beyond Nature Garden Mask Sheet yang harganya dibawah IDR 30,000. Kalo bukan dapet gratis dari LINE Shopping juga aku ga mau beli hahaha :P

Yang jelas, aku ga akan pake masker ini lagi ataupun repurchase. Cukup sekali aja. Mungkin Squeezy Cucumber mau aku kasih ke temen aku yang penasaran sama masker ini.

Thank you for reading, have a nice day! ;)