Halo!

Ga kerasa besok udah hari Senin lagi huhuhu T.T

Buat yang stok toner dan make up removernya lagi abis, aku mau review Skinny Pore Daily Toner dari Beyond nih. Siapa tau bisa jadi racun eh referensi buat yang lagi nyari toner hehehe :P


Sesuai dengan namanya, Skinny Pore ini memang berfungsi sebagai toner yang untuk membersihkan dan melembutkan kulit serta dapat membantu mengecilkan por-pori. Tapi hebatnya, toner ini berfungsi sebagai make up remover juga lho! Jadi cukup efisien untuk membersihkan wajah dari make up. Tutup botolnya berupa pump. Selain mengirit penggunaan tonernya, isinya pun tidak mudah tumpah dan lebih higienis.


Aromanya fruity dan seger banget! Wanginya adalah wangi green tea dan green papaya. Saat diaplikasikan rasanya juga sejuk di kulit. Buat yang kulitnya berminyak, toner ini sangat ramah untuk kulit kita karena toner ini merupakan water based. Nah ini dia kehebatan toner yang tadi aku bilang:
1 x usap
2 x usap

Dalam 2 kali usap, make up hilang dan kulit menjadi bersih! Tapi untuk mascara lebih baik jika kapas yang sudah dibasahi dengan toner ditempelkan ke kelopak mata, didiamkan sebentar, lalu diusap pelan-pelan. Yup, perlu diingat bahwa toner ini memang bukan sepenuhnya make up remover. Tapi untuk daily make up yang tipis, toner ini dapat membantu membersihkan wajah dari make up. Bagi make up yang lebih berat atau tebal, memang disarankan untuk cleansing terlebih dahulu menggunakan make up remover.

Pro:
+ Multifungsi, bisa menjadi toner ataupun make up remover
+ Efisien untuk membersihkan daily make up yang tipis
+ Tutup botol menggunakan pump
+ Aromanya segar dan menenangkan
+ Eco-friendly product and paraben free

Con:
- Hanya tersedia ukuran 500ml, not travel friendly :(

Penasaran? Toner ini bisa kamu dapatkan di store Beyond terdekat di kotamu. Untuk ukuran 500ml harganya IDR 299,000.

Thank you for reading, have a nice day! ;)