Halo!

Yay ga kerasa long weekend udah di depan mata, woohooo! Mau dong tetep cantik tapi ga ribet selama libur 3 hari nanti. Kali ini aku mau review Easy Up Edge Brush Liner dari Beyond. Ini adalah eyeliner cair dalam bentuk pulpen dengan aplikator brush untuk memudahkan aplikasi.



Eyeliner ini tersedia juga dalam warna Deep Black dan Deep Brown. Karena aku lebih suka warna yang natural, aku pilih warna Deep Brown. Tekstur brushnya lembut banget, dan eyeliner ini cepat kering. Saat diaplikasikan langsung kering lho! Jadi ga akan beleber deh. Biasanya kalo aku pake eyeliner lain, saat melek pasti beleber ke kelopak mata atas. Cape nunggu keringnya huhuhu :(
Swatch Deep Brown

Eyeliner ini sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Walaupun aku berkali-kali sering ikut kelas make up dan belajar make up, tapi sampe sekarang aku masih aja ga bisa pake eyeliner. Akhirnya aku selalu cape dan minta tolong ke temenku untuk bantuin aku pake eyeliner. Kalo ga ada yang bisa bantuin, aku selalu skip penggunaan eyeliner dan langsung pake maskara aja hahaha :P

Akhirnya aku bisa pake eyeliner sendiri dengan cepat, ga ribet, dan tanpa bantuan, hore! :D

Pro:
+ Easy! Sesuai dengan namanya :D
+ Cepat kering
+ Mudah dibersihkan
+ Travel friendly, ukurannya seperti pulpen
+ Waterproof
+ Eco-friendly product and paraben free

Con:
  Nope :)

Buat yang penasaran dengan eyeliner ini, bisa cari di store Beyond terdekat di kotamu dan harganya IDR 129.000.


Thank you for reading, have a nice day! ;)