Menjelang weekend gini, enaknya memanjakan diri setelah penat bekerja kemarin. Kalau menurutku, cara paling gampang memanjakan diri di akhir pekan yaitu maskeran. Sebenarnya maskeran itu ga harus nunggu weekend kok. Setiap malam aku suka pakai sleeping mask atau mask sheet dan dibiarkan semalaman. Nah kalau saat weekend aku lebih suka maskeran yang ga cuma melembabkan kulit, tapi juga bisa membersihkan kulit dan pori-pori. Misalnya Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask.
Bagi yang belum tau Always21, brand ini adalah brand skincare asal Korea. Aku pertama kali tau brand ini waktu aku pergi ke acara Cosmobeaute bulan Oktober 2016 kemarin. Aku langsung tertarik ke boothnya karena melihat kemasannya yang cantik dan semua skincarenya menggunakan bahan alami. Sayangnya saat itu di booth Always21 ga bisa transaksi dengan kartu debit/kredit, jadi batal belanja deh :(

Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini adalah salah satu wish listku saat batal belanja di Cosmobeaute. Clay mask ini bisa membersihkan kotoran di kulit wajah dan membantu mengecilkan pori-pori. Packagingnya mostly menggunakan bahasa Korea, tapi beberapa info penting juga ditulis dalam bahasa Inggris kok :)

Clay mask ini dikemas dalam jar plastik dengan tutup aluminium. Didalamnya juga diberikan tutup segel plastik, jadi kualitas produknya terjaga.

Tekstur Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini seperti cream padat dan mudah diaplikasikan. Ga ada aroma yang tercium dari masker ini, so it's fine for me.

Aku menggunakan jari untuk mengaplikasikan masker ini ke wajah, hasilnya cukup rata. Kalau kamu mau lebih rata lagi, mungkin bisa menggunakan kuas atau spatula khusus masker. Begitu diaplikasikan di kulit aku merasa ada tingling sensation dan terasa hangat, tapi cuma sebentar aja kok terus rasanya hilang seperti perasaan cinta yang sirna. Setelah diaplikasikan, tunggu 15-20 menit dan bilas sampai bersih.

Setelah menggunakan clay mask ini, aku merasa kulit wajahku lebih bersih dan segar. Untuk pori-pori aku belum merasa ada perubahan yang signifikan, mungkin karena aku baru coba pakai clay mask ini selama 2 minggu. Mungkin kalau pakainya rutin dalam jangka panjang baru bisa kelihatan hasilnya. Tapi overall aku suka banget karena aku merasa clay mask ini membersihkan secara deep clean.

Kalau kamu penasaran dengan Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask, clay mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 125,000 di Hermo. Oh iya, akhirnya aku bisa cobain produk-produk Always21 karena brand ini sekarang tersedia di Hermo lho! Seneng banget rasanya bisa nyobain clay mask inceranku.


Selain Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask, ini dia beberapa produk yang aku dapatkan di dalam Hermo Box:
Always21 Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask

Always21 Soothing & Refresh Aloe Vera 99% Soothing Gel

Always21 Nature Refresh Mask Sheet Pomegranate

THEFACESHOP Phyto Powder in Cleansing Foam Charcoal

Beberapa mask sheets dari THEFACESHOP, Nature Republic, dan b•liv

Aku lagi coba Always21 Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask, aku juga suka soalnya bikin kulitku jadi lembut dan kenyal. Kira-kira produk Always21 mana lagi ya yang worth a try? Please let me know and feel free to share your thoughts on comment box below <3 div="">

Thank you for reading, have a nice day! ;)