Bagi pecandu gincu, rasanya kurang kalau ga menambah koleksi pergincuan baru tiap bulan. Apalagi kalau lipstick tersebut salah satu barang limited edition, pasti dibela-belain deh gimana caranya supaya bisa dapet lipstick itu. Salah satunya Etude House, yang ga bisa berhenti menguras dompetku dengan mengeluarkan lipstick limited edition.

Bulan Februari 2016, Etude House meluncurkan koleksi Spring/Summer 2016 dengan tema Berry Delicious. Konsep Berry Delicious ini didominasi buah strawberry, yang pastinya fresh dan gemesin banget. Koleksi Berry Delicious ini terdiri dari blush on, mascara, bb cushion, eye shadow palette, lip treatment, lip scrub, lip jam, liquid lipstick, nail polish, nail sticker, body lotion, body wash, sampai parfum. Wow lengkap banget kan! Sayangnya koleksi ini ga masuk ke counter di Indonesia dan cepet banget sold out :(

Etude House Berry Delicious Color in Liquid Lips Juicy ini terdiri dari 10 shade warna, yaitu RD304 Berry Apple Grande, RD305 Berry Berry Much, OR207 Berry Orange Drink, OR208 Berry Mango Tango, PK013 Berry Banana Homemade, GR701 Berry Kiwi Talk Talk, PP502 Berry Beat Dancing, PK014 Berry Cherry To Go, PK015 Berry Tropical Dream, RD306 Berry Plum Squeeze.

Karena galau kebanyakan shade warna akhirnya aku pilih warna merah paling gelap yaitu RD304 Berry Apple Grande.

Begitu aku buka tutup lipstick ini, aroma wangi strawberry langsung kecium. Hmmm manis banget! Walaupun katanya ini liquid lipstick, tapi teksturnya ringan dan menurutku ini lebih mirip lip tint. Tiba-tiba aku langsung inget sama Etude House Snowy Dessert Pudding Tint RD301 Strawberry Pudding yang aku punya. Dan aku langsung deg-degan karena takut hasilnya akan sama huhuhu :( 

Saat aku poleskan ke bibir, rasanya kayak lip tint bertekstur cair. Very light and glides smoothly! Warnanya hampir mirip dengan si Pudding Tint, bedanya Berry Delicious ini warnanya lebih intens dan hasilnya glossy finish. Walaupun warna merahnya ga sesuai dengan di gambar contoh dan ekspektasiku, overall aku lebih suka Berry Delicous dibandingan Pudding Tint. Sayangnya Etude House Berry Delicious Color in Liquid Lips Juicy ini ga terlalu tahan lama dibandingkan Etude House Snowy Dessert Pudding Tint.

Pro:
+ Warnanya cantik dan intens
+ Glossy finish
+ Teksturnya ringan
+ Aroma strawberry yang manis
+ Melembabkan bibir

Con:
- Kurang tahan lama

Buat yang suka bikin gradation lip, liquid lipstick ini bisa jadi pilihan yang cocok. Aku suka banget bikin gradation lip dengan lipstick ini, aplikasinya gampang dan hasilnya cantik. Buat yang pingin coba, Etude House Berry Delicious Color in Liquid Lips Juicy bisa didapatkan dengan harga KRW 9,500. Walaupun di Korea produk ini sudah discontinue, tapi aku lihat di KoreaBuys masih ada stoknya lho. Kalau kamu punya Etude House Berry Delicious Color in Liquid Lips Juicy dalam shade lainnya please feel free to put your link on comment box below. Aku penasaran dengan shade lainnya ♥

Thank you for reading, have a nice day! ;)