Trend cushion emang ga pernah ada matinya. Mulai dari bb cream, cc cream, foundation, sampai lipstick pun sekarang dikemas dalam packaging cushion. Awal tahun 2016 ini MISSHA berkolaborasi dengan LINE Friends meluncurkan serangkaian makeup bergambarkan Brown dan kawan-kawannya, salah satunya yaitu MISSHA x LINE Friends Tension Blusher.

MISSHA Tension Blusher ini hadir dalam 6 shade warna, yaitu PK01 Pink Groove, PK02 Pink Ruffle, CR01 Peach Sorbet, CR02 Rosy Dress, OR01 Apricot Tart, dan VL01 Lavender Basket. Dari sekian warna tersebut akhirnya aku menetapkan pilihan ke shade CR02 Rosy Dress.

Kemasannya mirip dengan BB cushion yang bergambarkan muka Brown, tapi bedanya kemasan Tension Blusher ini lebih kecil dan Brownnya lagi blushing hihihi <3 nbsp="" p="">

Puffnya pun sama seperti puff BB cushion, ada motif bergambar Brown di puffnya. Tapi bedanya puff ini lebih kecil dan permukaan puffnya berwarna beige.

Untuk menjaga kualitas, Tension Blusher ini dilindungi dengan stiker segel di dalamnya. Pastikan kamu selalu menutup rapat cushion setelah dipakai ya! 

Saat aku mau coba cushion ini, seperti biasa aku coba tekan pelan-pelan dengan jari. Wow ternyata sama seperti BB cushionnya, cairan blush on yang keluar banyak banget! Jadi aku sarankan kalau mau pake Tension Blusher ini cukup ditekan pelan-pelan dengan puff supaya hasilnya natural dan ga menor. Bisa aku prediksi kalau Tension Blusher ini bakalan awet banget dan lama abisnya. Yes, bisa irit ga beli blush on dulu untuk sementara waktu hahaha.

Awalnya, aku agak takut kalau warna CR02 Rosy Dress ga akan natural. Secara warnanya paling tua dibandingkan shade lainnya. Ternyata pas dicoba ke kulitku hasilnya natural dan bagus lho! Ini contoh swatch di tanganku, natural banget kayak ruam hahaha:

Penasaran hasilnya kayak apa? Nah ini dia before afternya:

Pro:
+ Warnanya natural
+ Dewy finish
+ Irit banget!
+ Ringan di kulit
+ Cute and compact packaging

Con:
- Only available in Korea :(
- Ga ada kemasan refillnya

Buat yang lagi cari blush on dengan hasil dewy finish, MISSHA Tension Blusher ini bisa jadi pilihan yang tepat! Aku suka banget sama warnanya yang natural dan terlihat dewy kayak cewe-cewe Korea hihihi. Ada sensasi dingin saat blush on ini diaplikasikan ke pipi, rasanya pun ringan di kulit.

MISSHA Tension Blusher ini bisa didapatkan dengan harga KRW 11,800. Walaupun limited edition, masih ada kok online shop yang punya ready stock edisi LINE Friends ini. Diluar edisi LINE Friends, MISSHA Tension Blusher juga hadir dengan kemasan minimalis dan manis. Kalau kamu punya MISSHA Tension Blusher dalam shade lainnya, please feel free to put your link on comment box below. Aku penasaran dengan shade lainnya :)

Thank you for reading, have a nice day! ;)