Akhir-akhir ini, matte lipstick lagi booming dan banyak digemari beauty enthusiast dimanapun. Sejujurnya aku ga terlalu suka matte lipstick, aku lebih prefer pake lip tint atau lipstick yang sheer untuk menutupi bibirku yang sering pecah-pecah. Ternyata ga selamanya lipstick yang sheer ataupun satin bisa menyamarkan bibir yang pecah-pecah lho! Dibutuhkan beberapa kandungan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembaban bibir, seperti collagen dan shea butter. And thankfully, ternyata kandungan tersebut terdapat dalam ULTIMA II ProCollagen Lipstick.
ULTIMA II ProCollagen Lipstick

ULTIMA II ProCollagen Lipstick hadir dalam 12 warna yang cantik dan mewah, pastinya semua warnanya cocok untuk wanita Indonesia. Lipstick ini mengandung Shea Butter dan Ekstrak Marine Complex yang membuat bibir terasa lembut dan lembab, serta Patented Procollagen untuk membantu mempertahankan collagen alami sehingga bibir tampak penuh dan seksi. Ga cuma itu aja, ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini juga mengandung SPF 15 lho!
ULTIMA II ProCollagen Lipstick

Untuk packagingnya sendiri, bener-bener cantik dan luxurious banget. Warna silvernya bikin lipstick ini terlihat seperti lipstick mahal dan mewah. Kali ini, aku akan mereview 4 warna best seller dari ULTIMA II ProCollagen Lipstick yaitu Spice, Pink, Glam Berry, dan Red.
ULTIMA II ProCollagen Lipstick
ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice
ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Spice 
ULTIMA II ProCollagen Lipstick Pink
ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Pink
ULTIMA II ProCollagen Lipstick Glam Berry
ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Glam Berry
ULTIMA II ProCollagen Lipstick Red
ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Red

Warnanya cantik-cantik kaaaaan? Penasaran seperti apa swatchnya? Ini dia swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick di tanganku:
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick

ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini merupakan satin finish lipstick. Walaupun swatch di tanganku keliatannya tipis banget warnanya, tapi saat dipulas di bibir warnanya pigmented dan menutup bibir dengan sempurna dalam sekali pulas lho! Yang paling aku suka dari lipstick ini adalah hasil warnanya yang halus dan saat diaplikasikan di bibir rasanya lembuuuut banget. ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini beneran bikin bibirku tetap lembab dan kering, suka banget deh! ♥

Daripada penasaran, ini dia hasil swatchnya di bibirku:
Before
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Spice
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Spice
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Pink 
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick Glam Berry
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Glam Berry
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick Glam Berry
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Glam Berry
Swatch ULTIMA II ProCollagen Lipstick Red
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Red 
After ULTIMA II ProCollagen Lipstick - Red

Gimana, cakep-cakep kan warnanya? Eiits sebentar dulu, ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini warnanya buildable lho! Kamu bisa mix and match warna-warna kesukaanmu untuk bikin ombre lips. Nah kali ini aku bikin ombre lips pake warna Spice dan Glam Berry, hasilnya aku suka banget ♥
Ombre Lips with  ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice and Glam Berry
Ombre Lips with  ULTIMA II ProCollagen Lipstick Spice and Glam Berry

Pro:
+ Warnanya cantik
+ Tersedia dalam 12 shade warna
+ Mengandung Procollagen dan shea butter
+ Warnanya bagus dan natural
+ Lembut dan hasilnya halus
+ Mudah dibersihkan
+ Warnanya buildable

Con:
- Tidak terlalu tahan lama
- Non kiss-proof, lipsticknya transfer saat aku minum dan makan

Penasaran pingin coba? ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini bisa kamu dapatkan di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, YOGYA Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi, dan sebentar lagi kamu bisa dapatkan di blibli.com dengan harga IDR 190,000. Untuk list tokonya bisa kamu cek di website ULTIMA II. Dan pastikan kamu udah follow social media ULTIMA II ya:

Facebook | Twitter | Instagram | YouTube


Thank you for reading, have a nice day! ;)