Aku selalu bilang bahwa penggunaan skincare itu penting banget dan ga boleh terlewatkan, apapun alasannya. Yup, aku selalu bilang seperti ini di dalam blogku. Tapi awal bulan Desember ini aku sempat sakit kurang lebih selama seminggu dan aku sempat skip menggunakan skincare. Hasilnya kulitku jadi kusam, kering, kasar, gradakan, dan dehidrasi. Untungnya ada Beauty Mask yang bisa membantu boosting kulitku.
Bagi yang belum tau Beauty Mask ini adalah produk sheet mask yang diproduksi oleh Rohto Mentholatum. Bagi yang demen beauty product dari Jepang pasti ga asing lagi dong ya sama perusahaan ini. Selain produk kesehatan, Rohto juga memiliki range varian produk kecantikan juga lho. 

Beauty Mask sendiri punya 5 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, yaitu Lifting Moisture,Collagen Firming, Double Whitening, Youthful Looking, dan Pore Refining.  

Rohto Mentholatum Beauty Mask Lifting Moisture


Sheet mask ini mengandung Coenzyme Q10 yang berfungsi sebagai antioxidant dan Improved Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit agar tetap kenyal, sehat, dan segar.  Nah buat yang ingin wajahnya tetap lembab dan kencang, kamu harus coba masker ini! Masker ini sangat cocok untuk kulit kering maupun kulit yang sangat kering.

Aromanya lembut dan menenangkan, ini adalah salah satu varian favoritku dari Rohto Mentholatum Beauty Mask.

Rohto Mentholatum Beauty Mask Collagen Firming


Memasuki usia yang bisa dibilang ga muda lagi, aku jadi lebih concern menggunakan skincare yang memiliki kandungan collagen dan bisa membuat kulit menjadi tetap kencang dan kenyal. Sheet mask ini mengandung Collagen yang dapat menutrisi serta merawat elastisitas kulit dan Improved Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit agar tetap kenyal, sehat, dan segar. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit yang membutuhkan perawatan anti aging.

Untuk Collagen Firming memiliki wangi aroma floral yang lembut dan menenangkan. Ini juga merupakan salah satu varian Beauty Mask favoritku~ ❤

Rohto Mentholatum Beauty Mask Double Whitening


Sheet mask ini mengandung Niacinamide dan Arbutin yang dapat membantu menghambat proses pembentukan melanin dan mencerahkan kulit. Kalau kamu ingin mencerahkan kulit, mungkin kamu bisa mencoba Beauty Mask Double Whitening ini secara rutin.

Masker ini memiliki aroma citrus yang segar. Rasanya setelah memakai masker ini wajahku langsung refresh!

Rohto Mentholatum Beauty Mask Youthful Looking



Nah satu lagi varian Beauty Mask favoritku hampir semua ya jadi favorit. Sheet mask ini mengandung Retinol yang dapat menyamarkan garis-garis penuaan dan Improved Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit agar tetap kenyal, sehat, dan segar. Masker ini cocok untuk kulit normal cenderung kering.

Beauty Mask Youthful Looking ini memiliki aroma floral yang lembut dan menenangkan. Mostly varian Beauty Mask favoritku pasti yang berguna sebagai anti aging dan aromanya lembut ya hehehe.

Rohto Mentholatum Beauty Mask Pore Refining


Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, kamu harus coba Beauty Mask Pore Refining. Sheet mask ini mengandung Witch Hazel Extract yang dapat mengurangi pengeluaran minyak, memperkecil pori-pori dan merawat elastisitas kulit, serta Improved Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit agar tetap kenyal, sehat, dan segar. Menurutku aroma masker ini memiliki sentuhan aroma green tea dan menenangkan.

Rohto Mentholatum Beauty Mask ini beda dari sheet mask biasanya lho, masker ini memiliki 2 bagian yang terpisah. Cara pakainya tempelkan bagian bawah dulu dan agak ditarik keatas supaya kulit lebih kencang, dan selanjutnya tempelkan bagian atas. Pijat perlahan supaya sheet mask bisa menempel dengan sempurna.

So far setelah aku mencoba challenge #BeautyMask5DaysRoutine ini aku merasa kulitku yang kusam, kering, kasar, gradakan, dan dehidrasi ini jadi ternutrisi, lembab, lembut, dan kenyal dengan cepat. Tentunya penggunaan sheet mask akan lebih maksimal jika diiringi dengan skincare routine. 

Nah sekarang aku mau menantang kamu semua untuk ikutan C Channel Challenge x Beauty Mask! Cukup upload fotomu dengan Beauty Mask, kamu bisa berkesempatan mendapatkan uang tunai senilai IDR 3,000,000 per orang yang bisa kamu gunakan berbelanja dengan Sasyachi. Detail mengenai challenge bisa kamu liat disini ya. Aku sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu untuk ikutan!

Thank you for reading, have a nice day! ;)
A post shared by VA (@vindyfreschi) on