#AnnyeongKStyle!

Ada yang taukah apa itu K-Style? Buat kamu yang demen banget belanja online apalagi brand kosmetik korea, ini bakalan jadi surga belanja baru buat kamu! Sabtu, 9 April 2016 kemarin aku diundang K-Style untuk hadir ke event K-Style Blogger Gathering. Di event ini kita bisa icip-icip produk yang dijual di K-Style dan ada demo makeup dari brand tersebut.


Pada awalnya K-Style ini adalah online shop dari Tony Moly saat itu hanya menjual produk Tony Moly saja untuk menjangkau semua konsumen di Indonesia. Dan akhirnya pada bulan Desember 2015 website ini berubah menjadi K-Style dan ga cuma menjual Tony Moly aja lho! 
K-Style Indonesia Tony Moly

Selain Tony Moly, ada The History of Whoo, Tenseconds, dan coming soon untuk Jutanhak Cosmetics. Walaupun brandnya baru ada 3, tapi K-Style akan terus berusaha menyediakan brand Korea lainnya untuk memenuhi keinginan beauty enthusiast di Indonesia. Buat kamu penggemar kosmetik Korea pasti ga asing lagi dengan brand-brand diatas. Oh iya, K-Style ini merupakan agen dan distributor resmi untuk brand-brand tersebut jadi ga perlu ragu lagi deh untuk belanja di K-Style.

Aku pribadi sebenernya baru tau sama brand Tenseconds ini. Konsep Tenseconds ini kurang lebih sama seperti Tony Moly, yaitu untuk wanita usia 20-30 tahun tapi dikemas sedikit lebih dewasa daripada Tony Moly. Untuk range harganya pun sedikit lebih diatas dibandingkan Tony Moly. Tenseconds ini cocok banget buat kamu yang ga punya waktu lama untuk makeup, maunya dandan lebih cepat dan praktis. 

Aku kemaren juga udah coba belanja di K-Style dan cepet banget nyampe lho! Senangnyaaa ♥
Dari sekian banyak ecommerce yang beredar di Indonesia, kenapa aku belanja di K-Style? Karena aku suka sama kosmetik Korea (apalagi Tony Moly) cuma K-Style yang menjual Tony Moly lho! Coba cek ecommerce lain, belum tentu ada hahaha. Mungkin ada beberapa market place yang jual Tony Moly, tapi aku ragu karena takut dapet barang palsu. Jadi aku pilih yang udah pasti terpercaya aja.
K-Style Indonesia Box

Aku order hari Selasa, 26 April 2016 dan pembayaranku dikonfirmasi hari Rabu, 27 April 2016. Hari Kamis, 28 April 2016 paketnya udah sampe dengan selamat. Yaaay, cepet bangeeeeet! ♥ 
Untuk pengiriman paketnya rapi banget dan keamanan produknya terjamin. Produk dibungkus dengan bubble wrap dan kardus tebal. Jadi ga perlu takut kalo produknya cacat atau rusak.
K-Style Indonesia Box

OK, ini termasuk belanja iseng sih. Aku emang pingin banget beli hand cream Tony Moly yang satu ini, jadi aku cuma beli 1 barang aja. Yang paling aku suka, K-Style ini ga ada minimum order dan ongkirnya dihitung per KG JNE (contohnya kirim ke alamatku cuma IDR 9,000). Beli 1 item ini aja pun aku dapet sample essence dari Tony Moly. Biasanya di ecommerce lain ada batasan mininum order untuk dapet sample, tapi ini aku beli 1 barang aja dikasih sample. Ihiy!
K-Style Indonesia Tony Moly Banana Hand Milk

Oh iya, pastikan kamu udah nonton vlog aku untuk liat keseruan acara blogger gathering dari K-Style awal bulan April 2016 kemarin ya! ♥


Nah, buruan deh cek website K-Style sekarang juga! Kamu ga perlu ragu lagi belanja di K-Style, karena:
  • Produk yang dikirimkan terjamin asli dan baru, karena K-Style adalah distributor resminya.
  • Ketersediaan stok terjamin, jadi ga perlu takut untuk kehabisan barang hehehe.
  • Pengiriman barangnya cepet banget, aku sendiri udah buktiin.
  • Kalo barang yang dikirimkan rusak saat diterima, kamu bisa kembalikan ke K-Style untuk di-retur.
  • Harganya dibawah harga retail dan online shop lainnya. Apalagi beberapa produk suka ada diskon lho!
Makin penasaran? Udah coba aja belanja 1 barang dulu #racun
Buat kamu yang pingin coba belanja di K-Style, kamu bisa pake referral code aku VID009 untuk dapet potongan diskon 10% tanpa mininum order. Aku ulangin, TANPA MININUM ORDER! Cussss buruan mumpung baru gajian, karena kupon ini cuma berlaku sampe 19 Mei 2016 aja lho.

Blog dan vlog ini aku ikut sertakan dalam K-Style Blog and Vlog Competition, wish me luck ya! ♥

Thank you for reading, have a nice day! ;)