Halo!

Masih inget kan dengan acara Estee Lauder Beauty Workshop bersama Bobby Wang 2 minggu yang lalu? Nah kali ini aku akan share cerita saat Estee Lauder Makeup Competition yang diadakan di Metro Plaza Senayan 18 September kemarin.

Pada makeup competition ini, blogger diharapkan bisa menirukan makeup yang sudah didemokan oleh Bobby Wang sebelumnya. Namun juri untuk kompetisi kali ini adalah Mas Indra, MUA Estee Lauder Indonesia.

Kompetisi ini dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama terdiri dari Tuty, Kania, Cindy, Dewi, Reiput, Earlene, Manda dan aku. Sedangkan di sesi kedua ada Yona, Ola, Roosvansia, Asti, Elnie, Lily dan Lisha. 
Blogger sesi 1 lagi siap-siap

Nah sebelum lanjut ke sesi 2, Mas Indra mendemokan smoky eyes makeup untuk daily look dan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai outfit model dari salah satu koleksi Et Cetera. Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan modis dengan celana pendek ♥
Demo makeup oleh Mas Indra
Penjelasan outfit oleh Et Cetera

Nah sekarang waktunya blogger sesi 2 untuk bermain makeup hehehe :D
Gilirannya blogger sesi 2

Setelah blogger sesi 2 sudah selesai makeup, kembali dilanjutkan dengan demo makeup oleh Mas Indra. Kali ini temanya makeup look untuk malam hari dan outfitnya dari koleksi Metro Plaza Senayan.  

Setelah itu diumumkan 2 orang pemenang untuk makeup competition hari ini, selamat untuk Ola dan Reiput! Makeup mereka bagus-bagus, cucok deh jadi pemenangnya. Yeaaaaay ♥

Pengalamanku ikut 2 hari acara Estee Lauder ini sesungguhnya agak ngeri, banyak produk yang bau tengik dan lipstik bau liur (iyuuuuuh). Dan aku ga mengada-ada lho, banyak blogger lainnya yang merasakan hal yang sama dengan aku. Dapet goodie bagnya pun aku ga terlalu tertarik. Selesai event aku buru-buru hapus makeup hahaha. Ambil positifnya aja, yang penting bisa ngabur dari kantor dan main sama beauty blogger lainnya :P

Thank you for reading, have a nice day ;)