Halo!

Minggu lalu aku ikut beauty workshop Estee Lauder bersama Bobby Wang, Global Makeup Artist Regional Education Manager for Makeup Artistry Asia Pacific di Metro Pondok Indah Mall. Wow kesempatan langka banget nih! Thank you for inviting me, Ola :*


Dan saat itu aku berkesempatan menjadi model untuk makeup demo Bobby Wang, waaah I'm such a lucky girl! ♥


Tapi karena aku jadi model, aku ga bisa banyak foto-foto untuk tulis event report deh :(
Aku comot beberapa foto dari teman-teman beauty blogger lainnya yaa, ga lupa aku kasih credit kok hehehe :P

Sebelum memulai skincare dan makeup, pastikan kalau kulit wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu ya. Setelah wajah sudah bersih, dilanjutkan dengan pemakaian skincare dari Estee Lauder. Urutan pemakaiannya: Perfectly Clean → Micro Essence → Advanced Night Repair → Crescent White Moisture Cream.
Source: Tuty Saca

Setelah pemakaian skincare, baru deh wajahku siap untuk dirias dengan makeup. Pertama-tama Bobby mengaplikasikan BB cream dengan kuas, lalu Ola juga membantu mengaplikasikan concealer untuk menyamarkan kantong mata. Dilanjutkan dengan aplikasi bedak, lipstick, blush on, dan makeup mata.
Source: Roosvansia

Untuk makeup mata, Bobby membuat smokey eyes look. Aku suka banget sama alis yang dibuat oleh Bobby! Oh iya Bobby juga bilang kalau dia paling anti dengan bulu mata palsu, jadi Bobby mengaplikasikan maskara sampai 4-5 lapis biar bulu mataku cetar.
Source: Cindy Alcander

Tadaaa! Thank you Bobby Wang for dolled me up, selfie time!

Jumat, 18 September 2015 akan ada event lagi yaitu Estee Lauder Makeup Competition di Metro Plaza Senayan. Tema lombanya adalah makeup yang sudah didemokan oleh Bobby Wang dan diaplikasikan ke wajah masing-masing peserta. See you tomorrow, ladies! Good luck ya semuanya ♥
Source: Kania Safitri


Thank you for reading, have a nice day! ;)