Halo!

Aku mau share pengalaman aku di event Dare to Shine with LANEIGE x Her World Beauty Class tanggal 14 Februari lalu di Locanda Food Voyager, Jakarta Selatan. Jadi aku dan temanku Nurhayati iseng-iseng daftar beauty class LANEIGE dari Instagram Her World, dan akhirnya kita berdua terpilih!

Produk yang menjadi highlight dalam event ini adalah Serum Intense Lipstick. Dari 4 varian warna yang dibawa ke event ini, peserta boleh memilih warna lipstik yang disukai untuk dicoba. Setelah itu peserta diberikan kertas putih kosong untuk mencap bibirnya ke kertas itu untuk ditempelkan di papan photo booth. Varian lipstiknya antara lain Twinkle Coral, Pink Lightning, Flash Pink, dan Luminous Red.
source: LANEIGE Indonesia official Facebook


Sambil menunggu beauty class dimulai, peserta disediakan snack dan teh untuk brunch. Dipandu oleh beauty assistant, kelas dimulai dengan membersihkan muka terlebih dahulu. Setelah muka sudah bersih dan siap untuk dirias, beauty assistant dengan detailnya memandu langkah-langkah untuk mengaplikasi make up. Tema make up yang pertama adalah Valentine Look, karena hari itu bertepatan dengan hari Valentine. 

Setelah make up Valentine Look sudah selesai, dilanjutkan dengan cara mengubah make up Valentine Look menjadi Chinese New Year look. Karena hari itu aku ada janji ngedate dengan pacarku, jadi aku ga melanjutkan untuk Chinese New Year Look hahaha :P
Narsis dulu hehehe :P


with Nurhayati, sahabatku yang ga seberapa itu hahaha

Setelah beauty class selesai, diumumkan pemenang door prize, best dress, best social media post, dan best lip. Setelah itu peserta diajak foto bersama di photo booth dan dilanjutkan dengan makan siang. 
Yay for delicious free lunch! LOL

Pada akhir acara semua peserta dibagikan goodie bag yang berisi sample berbagai produk LANEIGE, compact mirror, bandana dan majalah Her World.
Oleh-oleh dari photo booth :D
Sekali lagi, terima kasih LANEIGE dan Her World Indonesia atas undangan untuk acara yang begitu mengesankan buatku