Punya kulit yang berminyak dan cenderung berjerawat tentunya butuh perawatan ekstra. Selain menggunakan skincare, penting juga untuk menjaga pola makan. Nah acne fighters, kurangi makanan berminyak dan perbanyak makan buah dan sayur. Apalagi kalau kamu yang ga suka makan buah atau sayur, kamu bisa mengkonsumsi suplemen untuk menjaga kulitmu. Dengan banyaknya suplemen yang beredar di pasaran, jangan sampai salah pilih mengkonsumsi suplemen abal-abal yang menjanjikan hasil lebih cepat dan harga murah. Pilihlah suplemen yang diproduksi oleh perusahaan farmasi terpercaya, seperti H2 Pure Skin dari Kalbe H2 Health & Happiness.

H2 Pure Skin adalah suplemen kulit yang cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat dan diproduksi oleh Kalbe, jadi sudah pasti terjamin keamanan produknya. H2 Pure Skin dapat menghambat polimerisasi oksidatif pada kulit dan inflamasi pada epidermis membantu mengurangi peradangan jerawat.

Bagi yang sering baca blogku pasti tau kalau aku suka banget mengkonsumsi suplemen yang mengandung Astaxanthin. Nah kandungan utama pada H2 Pure Skin adalah Astaxanthin, yaitu antioksidan kuat yang dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen yang rusak akibat radikal bebas, menghambat pembentukan flek hitam dan juga peradangan pada lapisan kulit bagian atas. Nah itulah kenapa aku selalu konsumsi suplemen yang mengandung Astaxanthin. Selain Astaxanthin, ada juga kandungan Oligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed sebagai antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit, Horsetail sebagai bahan herbal, Zinc yang dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit, dan juga Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E.

H2 Pure Skin dikemas dalam botol plastik kedap udara, untuk memastikan isi tetap higienis. Dalam 1 kemasan botol H2 Pure Skin terdapat 30 kaplet salut selaput. Mulut botol pun disegel dengan aluminium untuk menjaga kualitas dan kesterilan produk.

H2 Pure Skin diminum 1-2 kali sehari. Untuk 1 botol H2 Pure Skin cukup untuk dikonsumsi selama 15-30 hari. Aku pribadi minum H2 Pure Skin 1 kali sehari, tapi kalau lagi menstruasi dan muncul jerawat bulanan aku minum 2 kali sehari.

Kapletnya sendiri seukuran kaplet pada umumnya dan berwarna pink muda. Rasanya pun ga pahit kayak minum obat haha.


Setelah aku mengkonsumsi H2 Pure Skin selama kurang lebih 1 bulan, aku merasa kondisi kulitku jadi lebih baik. Yang tadinya berminyak parah jadi lebih terkontrol, bekas jerawat juga mulai memudar sedikit demi sedikit. Untuk jerawat sendiri memang ga bisa hilang sepenuhnya, karena tiap menstruasi pasti ada aja jerawat bulanan yang muncul haha. Tapi semenjak aku mengkonsumsi H2 Pure Skin, jerawat bulanan muncul hanya sedikit dan ga ugal-ugalan. Yang pasti aku merasa kulitku tetap kenyal dan sehat 💖



Sesungguhnya aku pingin banget lanjut pakai H2 Pure Skin, tapi berhubung aku pindah ke Australia jadi agak susah deh untuk dapat produknya huhuhu. Kalau kamu penasaran kamu bisa dapatkan H2 Pure Skin ini dengan harga IDR 240,000 per botolnya. Produk H2 Pure Skin tersedia di www.kalbestore.com, KALcare, ataupun drugstore. Tapi aku prefer beli online di Kalbe Store supaya dapat poin yang nantinya poin tersebut bisa ditukar voucher belanja, trus vouchernya buat beli H2 Pure Skin lagi deh hehe.

Untuk selalu update informasi dari H2 Pure Skin, pastikan kamu follow akun Instagram: 

@h2_healthandhappiness @h2celebratelife 

Thank you for reading, have a good day! ;)