Udah lama banget nih aku ga dateng ke event beauty, rasanya kangen banget ketemu sama teman-teman beauty blogger. Nah akhirnya aku berkesempatan hadir di acara Beauty Journal yang berlokasi di Como Park pada tanggal 28 Oktober 2017 kemarin. Pada event ini Beauty Journal berkolaborasi bersama Mizzu untuk memberikan activity yang seru kepada beauty blogger yang hadir. 
Berbeda dengan event lainya, lokasi yang dipilih kali ini beneran nyaman dan ditata secantik mungkin supaya blogger yang hadir betah dan menikmati eventnya. Di lantai bawah ada display produk dan canape, dan di lantai atas dipenuhi oleh bean bag. Yaaay bean bag!

Canape yang disediakan ini enak banget lho, aku sama Niken Rose ga bosen bolak balik nambah lagi. Iya lah pantes aja, kan canapenya dari Nomz Kitchen 😋

Okay, jadi acaranya bukan cuma buat makan-makan cantik aja ya. Di awal acara, blogger yang hadir langsung dikelompokkan untuk mengikuti tantangan yang sudah disediakan Beauty Journal dan Mizzu. Kali ini aku sekelompok dengan Niken Rose, Tifany, Yossi, dan Sofi. Untuk tantangan pertama kita disuruh untuk bikin nama kelompok dan yel andalan. Berkat muka tebal, ternyata kelompok kita menang untuk yel terbaik lho hahaha.

Setelah tantangan yel, blogger diajak ke lantai atas untuk santai-santai manja di bean bag sambil nonton video web series dari Mizzu yaitu 'Complete Me'. Enak banget kan, udah kenyang makan canape, leyeh-leyeh manja sambil nonton video. Sayangnya video yang diputar hanya 1 episode aja, kentang banget kan jadi penasaran kelanjutannya gimana hahaha. Setelah video diputar, ada juga talk show dengan cast dari Mizzu 'Complete Me' salah satunya Azof Rangga (ingetnya cuma sama yang ganteng doang).

Setelah pemutaran video dan talk show bersama cast Mizzu 'Complete Me', blogger kembali mendapat tantangan. Kali ini blogger diminta untuk membuat dan meracik warna lip cream matte sendiri, tapi warnanya harus mirip dengan warna yang dipakai oleh cast Mizzu 'Complete Me'. Sebelum tantangan dimulai, perwakilan dari Mizzu terlebih dahulu memberikan contoh dan penjelasan mengenai mixing warna.

Karena suasana udah riweuh dan aku ga terlalu bisa mixing warna, akhirnya yang bikin lip creamnya Sofi dan Yossi. Aku mah kebagian jadi modelnya aja hahaha.

Ternyata tantangan ga berhenti sampai disitu aja, masih ada lagi tantangan terakhir dari Mizzu. Kali ini tantangannya adalah make over eye makeup dengan menggunakan produk dari Mizzu. 

Nah kasian dah yang udah eye makeup cetar akhirnya harus dihapus bersih semua, untuk aku ga terlalu suka heavy makeup di mata. Jadi kalo ada tantangan kayak gini aku bisa gercep hahaha.

Sekali lagi terima kasih untuk Beauty Journal dan Mizzu sudah mengundang aku untuk datang ke event ini. Sampai ketemu lagi di event selanjutnya ya!

Thank you for reading, have a nice day! ;)