Siapa sih yang ga tau manfaat susu bagi tubuh maupun kecantikan? Kalsium yang terkandung didalam susu bermanfaat untuk menjaga kepadatan dan kesehatan tulang dan gigi. Selain mengkonsumsi segelas susu setiap hari, susu dapat dijadikan sebagai masker ataupun lulur yang dipercaya bisa membuat kulit menjadi cerah dan halus. Tapi, aku pribadi lebih suka minum susu dibandingkan menjadikan susu sebagai masker. Karena ga akan ada sisa susu yang terbuang dasar irit.

Nah beberapa waktu lalu, aku dapet paket cantik dari Kawaii Beauty Japan. Isinya 6 kaleng Nestle BEAR BRAND Gold. Yup, BEAR BRAND Gold ini adalah varian terbaru dari BEAR BRAND. Susu steril rendah lemak tinggi kalsium ini mengandung kebaikan susu dengan 2 varian yaitu White Tea dan White Malt. Kalori untuk BEAR BRAND Gold White Tea hanya 70 kkal dan BEAR BRAND Gold White Malt hanya 120 kkal. Wah cocok banget nih buat kamu yang lagi diet!


BEAR BRAND Gold White Tea

Varian ini mengandung sari Teh Putih (White Tea), rasanya segar dan ga bikin eneg. Aku sendiri bukan tipikal orang yang doyan minum susu dan cepet eneg. Tapi setelah minum BEAR BRAND Gold White Tea, aku ga ngerasa eneg sama sekali. 

BEAR BRAND Gold White Malt

Varian ini mengandung sari Malt Putih (White Malt), rasanya seperti biskuit susu dan lebih manis dibandingkan varian White Tea. Aku sendiri lebih suka varian White Malt dibandingkan White Tea. Rasa manisnya lebih bikin ketagihan hehehe.

BEAR BRAND Gold ini tersedia dalam kemasan kaleng ukuran 140 ml. Kemasannya yang mungil dan praktis ini sangat cocok untuk dibawa kemana-mana dan muat di dalam tas. Kalau ga sempet sarapan, pasti aku bawa sekaleng BEAR BRAND Gold ini di dalam tasku supaya bisa aku minum dalam perjalanan ke kantor. 

Manfaat yang aku rasakan setelah mengkonsumsi BEAR BRAND Gold secara rutin:

1. Pencernaan terasa lebih lancar.
2. Aku merasa kulitku lebih halus dan sehat.
3. Konsumsi sebelum tidur membuat tubuh menjadi rileks dan tidur lebih nyenyak.


Mau mendapatkan manfaat susu tapi bosan minum susu terus? Nih ada sedikit tips untuk kamu!
1. Campurkan dengan sereal
Santap serealmu dengan susu BEAR BRAND Gold White Malt, sensasi rasanya pasti akan berbeda dibandingkan menyantapnya dengan susu biasa. Pagi hari jadi makin semangat deh!

2. Buat popsicle sendiri!
Daripada jajan es krim yang ga ketauan berapa kalorinya, buat popsicle sendiri di rumah aja yuk! Campurkan potongan buah segar seperti strawberry, kiwi, ataupun mangga dengan BEAR BRAND Gold White Tea. Masukkan ke dalam cetakan popsicle dan bekukan di freezer. Yummy!

3. Campurkan dengan oatmeal
Kamu lagi diet oatmeal dan merasa bosan? Eits, coba ganti susunya dengan BEAR BRAND Gold White Tea. Rasa segar dari White Teanya dijamin bikin kamu ga bosen makan oatmeal lagi deh!

Gimana? Sudah coba BEAR BRAND Gold belum? Yuk saling share pengalamanmu mengkonsumsi BEAR BRAND Gold secara rutin. Perlu diingat ya, ga semua orang cocok minum susu. Jadi perlu dicek terlebih dahulu apakah kondisi tubuh kita cocok minum susu atau ga. Kalau perlu, bisa dikonsultasikan juga ke dokter. 

Thank you for reading, have a nice day! ;)